Foto Emma Roberts Di Acara Reuni Pemain 'Harry Potter' Sempat Disalahartikan Sebagai Emma Watson
AFP/Adrian Sanchez-Gonzalez
Selebriti

Punya wajah dan nama yang hampir mirip, sejumlah pihak kesulitan bedakan aktris Emma Watson dan Emma Roberts. Hal itu terjadi belum lama ini dalam acara reuni 'Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts'.

WowKeren - Seri film serta novel "Harry Potter" memang masih menjadi hal yang digemari sebagian masyarakat dunia meski karyanya sudah tak dirilis lagi. Menariknya, HBO Max belum lama ini mempertemukan kembali para pemain "Harry Potter" yang kini telah tumbuh menjadi aktor dan aktris senior yang hebat.

Benar saja, HBO membuat para pemain seperti Emma Watson, Daniel Radcliffe, Tom Felton serta Rupert Grint terlibat reuni pada Sabtu (1/1). Tentunya para penggemar pun sangat antusias dengan acara reuni "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts".

Bahkan hal menarik terjadi selama acara reuni tersebut. Pasalnya, HBO menayangkan foto masa kecil yang diklaim merupakan milik Emma Watson.

Tak lama, para penggemar setia pun mengeluarkan keberatannya. Pasalnya, kebanyakan dari mereka menyadari jika foto yang dipajang bukanlah potret masa kecil Emma Watson.


Usut punya usut ternyata foto yang dipajang adalah sosok Emma Roberts saat masih kecil. Yang mana, foto itu pernah dibagikan Roberts melalui laman Instagram pribadinya.

Para penggemar pun sontak memberikan beragam respons atas kesalahpahaman tersebut. Mereka menegaskan bahwa yang berada di foto bukanlah Emma Watson melainkan Emma Roberts.

"TEMAN-TEMAN BANTU SAYA ITU EMMA ROBERTS BUKAN EMMA WATSON," seru seorang penggemar. "Ya Tuhan itu bukan Watson tetapi Roberts," ujar lainnya lagi.

Tak lama, tim produksi acara spesial reuni para pemain Harry Potter pun buka suara. Pihaknya menyadari terdapat kesalahan yang dilakukan oleh tim mereka. Produser acara tersebut kemudian segera membenarkan kesalahpahaman tersebut.

"Penggemar Harry Potter yang terlihat baik ! Anda telah mengingatkan kesalahan pengeditan foto yang dilakukan label kami. Versi baru sudah tersedia sekarang," ujar produser "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts".

Sementara itu, baik Emma Watson maupun Emma Roberts belum buka suara terkait hal tersebut. Para penggemar pun menilai kesalahan itu wajar lantaran menganggap Emma Watson dan Emma Roberts memiliki dua hal yang hampir sama yakni wajah dan nama mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait