Rayakan Awal Tahun Tanpa Zayn Malik, Gigi Hadid Posting Foto Pilu Saat Liburan Bareng Khai
Vogue
Selebriti

Usai putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid cuman bisa berlibur akhir tahun bersama sang putri semata wayang, Khai. Gigi pun membagikan momen liburannya bersama Khai melalui Instagram-nya.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui telah mengakhiri hubungan asmara mereka sejak beberapa bulan yang lalu. Kabarnya, Zayn dan ibunda Gigi yakni Yolanda Hadid terlibat pertengkaran sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja.

Yolanda bahkan diisukan melarang Gigi mempertemukan Khai pada Zayn. Yang mana, Khai merupakan putri semata wayang Gigi dan Zayn.

Kini, tahun telah berganti, Gigi tetap meneruskan kesehariannya sebagai seorang ibu sekaligus model profesional. Sayang, liburan awal tahun kali ini, Gigi hanya bisa merayakannya bersama sang putri semata wayang.

Hal itu terlihat dari postingan yang dibagikan Gigi belum lama ini melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Gigi mengunggah sejumlah momen liburannya dengan Khai.

Beberapa postingan itu menunjukkan jika Gigi tengah berjalan-jalan di sekitar hutan bersama Khai. Meski tak memperlihatkan wajah sang putri, terlihat kaki dan pakaian menggemaskan Khai terjepret dalam kamera.

Gigi juga menampilkan beberapa momen saat ia tengah membuat piza dengan berbagai toping. Gigi tampak menikmati momen liburannya meski tak ada kehadiran Zayn Malik.


Tak cuman membagikan foto, Gigi juga mengucapkan selamat Tahun Baru kepada para penggemarnya. Ia berharap 2022 menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya.

"Selamat Tahun Baru untuk semuanya. Aku mengirimkan cinta dan harapan yang baik bagi kalian semua," tulis Gigi melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (3/1).

Postingan itu Gigi itu rupanya menuai rasa prihatin publik. Mereka menyayangkan Zayn tak ikut dalam liburan tersebut padahal Khai masih sangat membutuhkan sosok ayah.

Sementara itu, pertengkaran Yolanda dan Zayn dilaporkan terjadi saat Gigi tengah melakukan pekerjaan di Paris, Prancis. Usai terlibat cekcok dengan Zayn, Yolanda kabarnya segera menelepon Gigi dan meluapkan semua amarahnya.

Bahkan Yolanda menyebut Zayn telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menyangkal tudingan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru