Poster Karakter Son Ye Jin di 'Thirty, Nine' Tuai Reaksi Eksplosif
Naver
TV

'Thirty, Nine' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Artificial City' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran Februari mendatang.

WowKeren - Son Ye Jin sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Thirty, Nine". Jelang tayang, tim produksi drama terbaru JTBC itu sudah merilis poster karakter milik kekasih Hyun Bin tersebut.

"Thirty, Nine" merupakan drama yang menceritakan tentang tiga sahabat yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan tak terduga dalam kehidupan mereka.

Poster karakter "Thirty, Nine" menunjukkan suasana dongeng saat Son Ye Jin meniup kelopak bunga ke kamera dengan senyum hangat di hari musim semi yang indah. Keterangan dari poster menangkap detail unik tentang karakternya.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Posternya berbunyi, "'Thirty, Nine' yang akan kuhabiskan dengan orang yang kucintai," menunjukkan bahwa transisi bertambah usia akan disertai dengan cinta.


Poster Karakter Son Ye Jin di \'Thirty, Nine\' Tuai Reaksi Eksplosif

Source: Naver

Cha Mi Jo adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan yang kaya dengan keluarga yang peduli dan semua yang dia inginkan. Ia bersahabat dengan Jung Chan Young (Jeon Mi Do) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun).

Poster karakter milik Son Ye Jin di "Thirty, Nine" ini langsung menuai reaksi eksplosif karena banyak yang memuji kecantikan sang aktris. "Kecantikannya membuatku gugup," tulis seorang netizen. "Sangat cantik," sahut yang lain.

"Wow. Dia terlihat seperti seorang putri," tambah netizen lain. "Dia terlihat cantik alami," sahut lainnya. "Dia terlihat cantik dan juga berakting dengan baik," imbuh netizen lain. "Aku suka suasana drama ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Thirty, Nine" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Artificial City" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru