Pola Pikir Jung Ho Yeon Soal Kesuksesan Mendadak Berubah Karena 'Squid Game'
Instagram/sarament_official
Selebriti

Poin kesuksesan bagi Jung Ho Yeon yang sebelumnya diukur karena ingin masuk ke Hollywood menjadi utama, ternyata dirinya telah mengubah pola pikir tersebut.

WowKeren - Mengawali tahun 2022 dengan segudang prestasi tampaknya telah tersematkan dalam diri Jung Ho Yeon. Setelah menunjukkan kepopularitasannya sebagai aktris di "Squid Game", Jung Ho Yeon kini kembali memperlihatkan keeksisannya sebagai seorang model di majalah ternama Vogue.

Terungkap bahwa pada Rabu (5/1), model sekaligus aktris Jung Ho Yeon ini menjadi wanita Asia Timur pertama yang tampil sebagai bintang sampul majalah Vogue. Hal ini bermula ketika majalah Vogue membuat cuitan halaman sampul edisi Februari yang menampilkan Jung Ho Yeon.

Vogue juga mengunggah ke channel YouTube dan Instagram resminya untuk mengungkap video khusus berjudul, "HoYeon: International Woman of Mystery". Berdasarkan hasil penyutingan filmnya, Jung Ho Yeon tampil dalam konsep film mata-mata lama yang memberikan pengenalan unik dari kariernya.

Selama wawancara dengan Vogue, Jung Ho Yeon menyatakan bahwa hidupnya mendadak menjadi berubah karena kepopulerannya. "Seluruh hidupku berubah hanya dalam satu bulan," tutur sang aktris yang juga mengungkapkan pemikirannya tentang akting di Hollywood di masa depan.


"Aku selalu ingin pergi ke Hollywood dan berakting di Amerika Serikat, dan aku masih melakukannya. Namun, 'Squid Game' mengubah pola pikirku. Tidak harus film Amerika atau film Eropa, yang terpenting adalah cerita dan pesan yang lebih utama," ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam empat minggu pertama perilisannya, serial asli Netflix "Squid Game" telah ditonton lebih dari 142 juta viewers di seluruh dunia. Seiring dengan kesuksesan besar acara tersebut, Jung Ho Yeon menjadi bintang internasional dalam semalam. Dia saat ini memiliki lebih dari 23,7 juta followers di Instagram yang menandingi kebanyakan aktris yang lebih senior darinya.

Sementara itu, kini Jung Ho Yeon tidak hanya beraktivitas di Korea Selatan. Ia juga mengembangkan kariernya di Amerika Serikat dengan bergabung dalam label agensi Amerika Serikat ternama.

Hingga kini, belum ada kabar terbaru proyek film atau drama apa yang hendak dikerjakan Jung Ho Yeon. Namun, apa pun itu penggemar tampaknya tidak sabar menantikan karya terbaru dari aktris satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait