Sosok Setia Beri Pelukan Ketika Natasha Wilona Kedinginan di Turki, Nama Verrell Bramasta Terseret
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membagikan sederet foto ketika liburan di Turki di postingan Instagram. Dalam unggahan ini, Wilona bersyukur karena ada sosok yang selalu memeluknya ketika kedinginan.

WowKeren - Natasha Wilona tengah menikmati liburan Tahun Baru di Turki. Tak sendirian, Wilona diketahui juga memboyong keluarganya untuk bersenang-senang disana.

Pesinetron 23 tahun ini tak ketinggalan membagikan potret keseruannya di Turki lewat unggahan Instagram. Wilona tampak mengunjungi sejumlah destinasi wisata favorit yang ada di Turki.

Salah satu tempat bersejarah yang dikunjungi mantan kekasih Verrell Bramasta ini adalah Ephesus. Wilona membagikan beberapa foto bersama keluarganya menikmati keindahan alam disana.

Namun rupanya tulisan caption yang ditulis Wilona sangat menarik perhatian. Ia mengaku tak khawatir kedinginan berada di Turki karena ada yang selalu setia memeluknya.


Ternyata bukan sosok pacar yang dimaksud Wilona melainkan sang bunda, Theresia. Wilona tampak mengunggah foto dipeluk ibunya di slide paling akhir.

"Slide terakhir, untung ada yang peluk kalau kedingingan," tulis Natasha Wilona di postingan Instagram pada Selasa (4/1).

Natasha Wilona

Instagram

Postingan Wilona langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen langsung memberi semangat pada Wilona agar segera mendapat kekasih agar ada yang memeluknya. Sementara itu ada juga netizen yang menyeret nama Verrell.

"Moga wilo secepatnya dapat kehangatan dari sang kekasih ya willl," kata akun @btr***. "Ntar kalo udh nikah enak dipeluk suami wil sementara peluk mama dulu," sambung akun @afifa***. "@natashawilona12 Slide terakhir,untung ada mami @ftheresia69 yang peluk kalau kedinginan God bless u.baby @natashawilona12 & mami @ftheresia69," seru akun @lubis***.

"@bramastavrl peluk jauh dong kak Wilona nya," komentar akun @wiwik***. "Kode kerass kak @bramastavrl," sambung akun @aurell***. "Colek @bramastavrl,untung ada mommy ya,mother is the best in the world," imbuh akun @gr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait