Ngaku Sudah Damai, Pernyataan Dhena Devanka Justru Dibantah Tegas Oleh Jonathan Frizzy
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy membantah pernyataan damai yang dilontarkan oleh Dhena Devanka beberapa waktu lalu. Kuasa hukum Jonathan, Sinarta Bangun menyebut hubungan kliennya dengan Dhena tak sebaik seperti yang dibayangkan orang.

WowKeren - Jonathan Frizzy membantah pernyataan Dhena Devanka yang mengklaim rumah tangga mereka kini sudah baik-baik saja. Setelah sebelumnya mereka sempat perang di medsos hingga saling lapor polisi.

Kuasa hukum Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, tak membenarkamn ucapan Dhena Devanka beberapa waktu lalu itu. Namun jika benar hal ini terjadi, ia ikut senang.

"Waduh, sampai sekarang klien kami belum ada memberitakan itu (damai). Selaku kuasa hukum kalau benar adanya syukur Alhamdulillah, kalau pun tidak kita jalan terus," ungkap pengacara Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/1).

Sinarta menuturkan, hingga sidang mediasi beberapa waktu lalu, belum ada perkembangan yang baik untuk rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Oleh karena itu, ia belum bisa memberi kepastian soal hubungan kliennya yang membaik.

"Waktu di sidang pertama majelis hakim menanyakan hal itu (perdamaian) kuasa hukum juga ditanyakan apakah ada perkembangan, sampai hari ini belum ada," katanya menegaskan.


Sampai saat ini, kedua belah pihak tetap sepakat untuk bercerai. Namun, baik Ijonk maupun Dhena memang berharap perceraian mereka selesai secara baik-baik.

"Pas sidang mediasi kedua belah pihak juga mengatakan setuju cerai, makanya dilanjutkan dengan persidangan," tutupnya. "Semua tergantung putusan hakim, kalau pun diputus hakim apapun itu mereka ingin baik-baik."

Sementara itu, pada sidang 16 Desember 2021 lalu, Dhena Devanka mengungkap hubungannya dengan Jonathan Frizzy sudah membaik. Tak lagi perang dingin, keduanya sepakat untuk berhenti saling menjatuhkan. Selain karena anak, pasangan ini juga lelah dengan segala permasalahan yang terjadi.

"Kalau saya rasa sih nggak (bertengkar lagi) ya, iya (sudah membaik)," ucap Dhena Devanka ditemui wartawan usai sidang. "Makanya saya bilang sama dia juga 'sudahlah kita nggak usah saling bertengkar atau saling menjatuhkan'."

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat memutuskan berpisah setelah membangun biduk rumah tangga selama 9 tahun. Pada 30 Agustus 2021, Dhena resmi menggugat cerai Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Proses cerai mereka pun sempat diwarnai drama. Mulai dari Ijonk yang dituding main belakang dengan perempuan lain hingga melakukan tindak KDRT. Sampai Dhena yang kemudian diserang balik oleh Ijonk, bahwa ternyata dirinyalah yang diduga melakukan KDRT pada suaminya itu.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts