Sambil Tersipu Malu, Mayang Adik Vanessa Angel Sebut Ada YouTuber yang Menyukainya
Instagram/chikamayang_
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang tampak malu-malu saat Chika mengatakan bahwa kini ada seorang YouTuber yang menyukainya. Bahkan sang YouTuber tersebut kini dikatakan sedang berusaha mendekatinya.

WowKeren - Belum lama ini adik Vanessa Angel, Mayangdan Chika kembali berhasil menyita perhatian publik ketika menceritakan soal kisah asmaranya. Hal ini berawal saat Chika membongkar suatu rahasia bahwa Mayang tengah didekati seorang YouTuber.

Hal tersebut diungkapkan Chika saat mereka berdua menjalani prosesi wawancara dengan awak media. Chika tampak bersemangat ketika mengungkapkan bahwa kakaknya kini sedang didekati oleh seorang YouTuber.

Menanggapi hal tersebut, Mayang pun tampak tersipu malu. Ia tampak tak kuat menahan tawanya dan selalu menutup mulutnya ketika Chika membeberkan bahwa kakaknya tengah menjalin hubungan dengan YouTuber.

“Kalau dari YouTuber itu ada yang deketin Kak Mayang, lagi pendekatan, ya kan?” tanya Chika ke Mayang. ”Ah, aku malu, jangan (kasih tahu),” kata Mayang sambil memukul pundak Chika.


Lebih lanjut, Chika juga mengatakan bahwa hubungan Mayang dengan YouTuber tersebut sudah diketahui oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Ia juga mengatakan kalau ayahnya mengizinkan putrinya untuk menjalin hubungan.

“Jadi Daddy sama Mama tu kalau ngeliat ada cowo yang deketin aku misalnya baik, itu Daddy sama mami pasti bilang, kak kalau kakak mau sama si ‘A’, gapapa, yang penting apa-apa bilang,” kata Mayang .

Sayangnya hingga berita ini ditulis baik Chika maupun Mayang belum menyebutkan identitas sang YouTuber yang dimaksud. Namun pernyataan mereka kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mencibir Mayang meniru-niru Fujianti Utami yang belakangan dikabarkan sedang dekat dengan Thariq Halilintar.

Hahaha, Fuji deket sama YouTuber juga,, eh si Kuyang ngikut deket deketan sama YouTuber.. ga ada cara lain ya pengen tenar.. tampang kek gitu mana bisa jadi artis, kayak anak jalanan,” tulis seorang netter. “Cie gamau kalah sama Fuji, ciee,” sindir yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru