Ardina Rasti Genap 36 Tahun, Potret Imut Masa Kecil Disebar Sang Suami Bikin Takjub
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Arie Dwi Andhika menyisipkan ucapan haru ketika Ardina Rasti berulang tahun ke-36 pada hari ini, Kamis (6/1), Potret jadul Rasti berikut ini juga langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Arie Dwi Andhika mengunggah foto masa kecil sang istri, Ardina Rasti. Tepat pada hari ini, Kamis (6/1), Rasti genap berusia 36 tahun.

Potret lawas Rasti yang diunggah Arie terlihat imut dengan wajah bulat serta rambut panjang. Arie kemudian menyisipkan kalimat indah ketika sang istri tercintanya itu berulang tahun. Arie minta izin agar dirinya yang membahagiakan Rasti di hari spesial kali ini.

"Mencintaimu adalah sebuah kebanggaan, mengenalmu adalah sebuah anugerah, menjalani hidup bersamamu adalah mimpi yang menjadi nyata," tulis Arie Dwi Andhika di postingan Instagram pada Kamis (6/1). "Sudah banyak sekali yang kamu lakukan untukku dan keluarga kecil kita. Hari ini, biarkan aku yang melakukan segalanya untukmu dan keluarga kecil kita."

Selain itu Arie juga menyampaikan terima kasih pada perjuangan Rasti sebagai seorang istri dan ibu untuk anak-anak mereka. Ia pun tak ketinggalan mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Rasti.

"Terima kasih untuk segala pengorbanan yang kamu berikan dan rasa cinta yang tak akan pernah hilang. Selamat ulang tahun istriku tercinta," ungkap Arie Dwi Andhika. "I Love you more n more istri @ardinarasti6."


Di kolom komentar, Rasti nampaknya kaget dengan pilihan foto yang dipajang sang suami di media sosial. Walau begitu, Rasti mengucapkan terima kasih atas kalimat manis dari Arie.

"Yaampun fotonya terimakasih banyak suami tercinta. terimakasih banyaaak semua ucapan doanya, teman2 semua," kata Ardina Rasti.

Senada dengan Rasti, ada rekan artis juga yang takjub dengan potret masa kecil Rasti. Sementara itu yang lain turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rasti.

"Ya ampunn fotonyaaa happy birthday @ardinarasti6," kata Ben Joshua. "Artis mandarin 80an ini mas," sambung akun @dyosan***. "Gak tau deh seneng bgt liat kalian berdua... Sehat sehat ya..." tambah akun @diana***. "So sweet happy birthday kak @ardinarasti6 panjang umur, seht selalu, d lancarkan rejekinya . Amin," komentar akun @konst***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait