Ardina Rasti 'Pecah Telor' Main Sinetron Lagi Usai Tolak Tawaran Syuting, Gegara Peran Suami?
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti menceritkan sebelumnya memang sempat menolak tawaran syuting. Namun kali ini Ardina memutuskan untuk main sinetron lagi di tengah kesibukannya jadi seorang ibu.

WowKeren - Ardina Rasti kembali aktif main sinetron. Sebelumnya aktris cantik 36 tahun ini mengaku sengaja menolak tawaran syuting karena situasi pandemi serta fokus menyusui anak keduanya yang masih bayi.

"Selama pandemi, jujur aku harus rela banyak menolak banyak tawaran shooting, selain harus lebih selektif untuk protokol kesehatan, aku juga masih fokus mengASIhi baby Awan Biru," cerita Ardina Rasti di postingan Instagram pada Jumat (14/1).

Alasan Ardina Rasti mau syuting lagi karena beradu akting dengan suaminya sendiri, Arie Dwi Andhika. Walau mulai sibuk syuting, Ardina tak melupakan sang bayi, Awan Biru Araya yang baru berusia beberapa bulan.

Tampak dalam foto yang diunggah, Ardina Rasti menyempatkan waktu untuk pumping ASI untuk buah hatinya di sela-sela syuting. Ia juga menyampaikan terima kasih pada sang suami yang telah membantunya.


"Tapi kemarin akhirnya 'pecah telor' mau mulai shooting lagi soalnya perannya berdua sama suami," ungkap Ardina Rasti. "Alhasil dilokasi shooting, suami @arieandika10 tetap bertindak jadi 'Ayah ASI' lagi deh hahaha, mulai dari bantuin siapin pompa asi, nyuapin pas lagi pumping sampai bantu nuangin asi-asi dan simpan di cooler bag. Maaf yaa pak suami selalu bagian repot, sementara busui bagian ngunyah."

Ardina Rasti

Instagram

Di akhir ceritanya, Ardina Rasti mengungkap rasa salut pada para ibu menyusui yang juga bekerja. Ia juga menitipkan pesan untuk suami agar selalu mendukung sang ibu menyusui.

"Saya salut luar biasa untuk seluruh buSui pekerja yang pastinya luar biasa lelah dan repot dalam menjalani kesehariannya, peluk erat penuh hormat dari saya," sambung Ardina Rasti. "Untuk para suami dan keluarga disekitar busui pekerja, mohon jangan lupa selalu sayangi, hormati dan support sebesar mungkin yaa untuk buSui hebatnya."

Seperti diketahui, Ardina Rasti melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Awan Biru Araya pada 30 Juni 2021 lalu. Sementara itu anak pertama Ardina Rasti yang bernama Anara Langit Adria Respati kini telah menginjak usia 3 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait