Venna Melinda Temani Ferry Irawan Fitting Baju Pengantin, Konsep Busana Untuk Akad Nikah Terungkap
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda belum lama ini tampak menemani calon suaminya, Ferry Irawan untuk fitting baju pengantin. Lantas Venna pun membocorkan konsep busana untuk acara akad nikah mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui semakin menunjukkan keseriusan mereka. Bahkan Venna dan Ferry rencananya akan menggelar pernikahan pada Maret 2022 mendatang.

Lantaran sudah makin dekat hari pernikahan, kini Venna dan Ferry melakukan fitting baju pengantin bersama. Tampak Venna setia menemani Ferry saat sang desainer mengukur badannya untuk menjahit baju.

Ferry pun tampak terlihat tampan dan gagah saat mencoba setelan kemeja putih dan jas hitam. Pada kesempatan tersebut, Venna mengatakan bahwa acara pernikahannya akan digelar di dua tempat yaitu di Bali dan Jakarta.

"Konsep sih ada dua karena ada dua acara. Jadi akan di Bali resepsi sekali sama di Jakarta," kata Venna Melinda seperti dikutip dari YouTube Cumicumi. Lebih lanjut, Venna kemudian menceritakan soal konsep baju yang akan mereka pakai di hari pernikahan.


Untuk acara akad nikah, ibunda Verrell Bramasta ini mengatakan kalau prosesi akad nikah akan diselenggarakan di sebuah masjid di Bali. Pada saat itu Ferry akan memakai baju adat Bali.

Begitu pula dengan Venna, ia juga akan mengenakan kebaya Bali. "Untuk akad nikahnya, abi akan pakai baju Bali. Aku juga pakai kebaya Bali, tapi yang benar-benar Bali banget," papar Venna.

Sementara itu, sebelumnya Venna sempat mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya dengan Ferry ini belum diketahui oleh Verrell. Pasalnya putra sulungnya tersebut sedang pergi berlibur bersama sang ayah, Ifan Fadilah beserta istri dan anak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru