Sudah Dipersiapkan Lama, H. Faisal Tunda Perbaiki Makam Vanessa dan Bibi Gara-gara Doddy Sudrajat?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

H. Faisal buka suara soal rencana untuk memperbaiki dan memperbagus makan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, persiapan sudah lama namun terpaksa tertunda gara-gara ini.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Keduanya kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hingga saat ini masih banyak pelayat yang datang untuk mendoakan Vanessa dan Bibi di samping pusara mereka. Termasuk ayah dan ibu almarhum Bibi, H. Faisal dan Dewi yang tak pernah absen untuk mengirimkan doa mereka.

Belum lama ini Faisal dan sang istri dikabarkan kembali berziarah ke makam anak dan menantunya. Pada kesempatan itu mereka sempat menyampaikan niatan memperbaiki dan memperindah makam Vanessa serta Bibi.

Rencana tersebut agaknya sudah dimiliki kedua orangtua Bibi sejak lama. Pasalnya mereka menyebut persiapan juga langsung dilakukan tak lama setelah Vanessa dan Bibi dimakamkan.

“Belum lama dia sudah meninggal, kita sudah cari marmer untuk benerin makamnya gitu," ujar Dewi Zuhriati seperti dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.


Namun sayangnya niat tersebut terpaksa ditunda. Hal ini dikarenakan sang besan, Doddy Sudrajat yang memang santer dikabarkan berniatan memindahkan makam sang putri.

Tak pelak H. Faisal lantas memilih untuk menunggu hingga semuanya pasti dan dalam kondisi yang sudah tenang. “Tapi, ini masih gonjang-ganjing saya menunggu ketenangan aja,” jelas H. Faisal.

Sudah Dipersiapkan Lama, H. Faisal Tunda Perbaiki Makam Vanessa dan Bibi Gara-gara Doddy Sudrajat?

Instagram/@madamgosip.official

Lebih lanjut, H. Faisal juga mengungkapkan harapannya agar makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tetap bersandingan. Ia ingin sang menantu dan anaknya bertahan di TPU Malaka. “Kami sudah berasa nyaman dan tenang kalau makamnya tidak dipindahkan,” jelas Faisal.

Ayah Bibi tentunya akan sangat senang untuk memperbaiki makam Vanessa Angel dan Bibi jika sudah disepakati untuk tak jadi dipindahkan. Terlebih menurut H. Faisal, sang cucu Gala Sky Andriansyah juga pasti akan senang melihat makam orangtuanya diperindah.

“Mudah-mudahan dia berubah pikiran kan, biar bisa kita bagusin lagi. Jadi, anaknya senang lihat makam orang tuanya di sini,” pungkas H. Faisal.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts