Sharena Ungkap Penampakan Rumah Baru Usai 3 Tahun Dibangun, Desainnya Unik Banget
Instagram/mrssharena
Selebriti

Tak hanya potret penampakan rumah barunya, Sharena juga membagikan sedikit cerita perjuangannya dalam membangun rumah baru bersama sang suami, Ryan Delon.

WowKeren - Pasangan suami istri Ryan Delon dan Sharena rupanya baru saja selesai membangun rumah baru. Sharena pun menunjukkan potret rumah barunya yang sudah selesai dibangun.

Terlihat rumah baru Sharena dan Ryan Delon mengusung konsep yang minimalis yang cukup unik. Sharena pun membagikan sedikit cerita perjuangannya dalam membangun rumah baru tersebut.

"Rumah dengan sejuta cerita, penuh drama dan tantangan yang seru banget. Hasil dari semua kerja keras kita dengan proses yang itungannya lama banget," tulis Sharena.

"Cuma justru karena lika-liku prosesnya itu yang bikin kita skarang semacam klimaks menikmati hasilnya. Aku yakin semua yang pernah renovasi atau bangun rumah pasti paham banget," sambungnya.

Rumah baru Sharena dan Ryan Delon ini rupanya dibangun dalam kurun waktu yang cukup lama. Yakni tiga tahun. Namun Sharena mengaku puas lantaran seluruh elemen dari rumah barunya ini merupakan ide dari dirinya serta Ryan Delon yang disepakati bersama.


"3 tahun lah berjuang buat rumah ini sampe akhirnya berdiri tegap terisi dan jadi 'kita banget'. Secara kita berdua sepakat apapun yang masuk sini harus atas persetujuan berdua, jadi kalo ada salah satu yang gak suka yah...gugur," tulis Sharena.

Potret penampakan rumah baru Sharena itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka mengaku takjub dengan desain rumah baru Sharena dan Ryan Delon tersebut. Pasalnya desain rumah keduanya dinilai unik dan anti mainstream.

"Asli bagus bgt rumahnya," seru akun @ka*****ri. "Kenapa ya keluarga ini selalu epic aesthetic," komentar akun Instagram @ta*****hh.

"Uuuu rumah favorit, nonton 6 videonya langsung & suka semuaaa," seru akun @pu*****es. "Emang bener kalo bangun rumah biar lama tapi sesuai yg kita mau ada kepuasan tersendiri," timpal akun @im****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait