Celananya Tampak Sobek di Selangkangan, Mark NCT 'Dibully' Habis-Habisan
Instagram/nct
Selebriti

Mark menjadi sasaran banyak ejekan member NCT setelah mereka menyadari bahwa celananya memiliki desain yang agak disayangkan di area yang memalukan, yaitu selangkangan.

WowKeren - NCT 127 mengadakan acara live streaming sebagai bagian terakhir dari serial YouTube mereka, "Analog Trip NCT 127: Escape From Magic Island." Ada banyak momen lucu, termasuk Mark Lee yang "dibully" habis-habisan karena celananya sobek di area memalukan.

Mark menjadi sasaran banyak ejekan dari Jaehyun dan Doyoung setelah mereka menyadari bahwa celananya memiliki desain yang agak disayangkan di area yang memalukan, yaitu selangkangan.

Sementara member lain mendiskusikan peristiwa perjalanan mereka selama musim panas, Jaehyun mendadak tertawa terbahak-bahak sehingga menyela pembicaraan yang lain.


Setelah memeriksa komentar, Doyoung memeriksa celana Mark, sementara yang diperiksa semakin bingung. Alih-alih membiarkannya, Jaehyun menunjuk ke komentar kocak yang meminta Mark untuk memeriksa celananya.

Mark melakukan yang terbaik untuk meyakinkan semua orang bahwa itu hanya desain. Namun itu tidak menghentikan Jaehyun dan Doyoung untuk melebarkan kaki Mark dan menunjuk tepat pada "cacat desain" agar semua orang dapat melihat dan memastikan bahwa celananya terlihat seolah-olah sobek di area selangkangan.

Ini bukan pertama kalinya Mark "dibully" seperti ini oleh member yang lebih tua. Namun yang mengejutkan bahwa Jaehyun dan bukan Johnny yang melakukannya kali ini. Situasi ini juga agak tidak menguntungkan bagi Mark karena ini bukan pertama kalinya ia berkutat dengan masalah gaya.

Namun untungnya, para member NCT memiliki hubungan yang sangat dekat, seperti saudara kandung, jadi semua godaan mereka selalu menyenangkan. Mark jelas-jelas malu pada saat itu tapi bahkan ia tidak dapat menyangkal bahwa kejadian ini benar-benar lucu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait