Ada Huening Bahiyyih Kep1er Hingga Lisa BLACKPINK, Sederet Idol Ini Debut Dengan Rambut Blonde
Instagram/official.kep1er/blackpink
Selebriti

Huening Bahiyyih sukses mencuri perhatian publik dengan rambut blondenya saat debut di Kep1er. Berikut sederet idol K-Pop lain yang tampil stunning dengan rambut pirang ketika debut.

WowKeren - Girl band Kep1er diketahui telah melangsungkan debutnya pada Senin (3/1) kemarin. Debut Kep1er sukses menjadi topik hangat karena penampilan baru personilnya. Salah satunya adalah Huening Bahiyyih.

Sebelumnya, Huening Bahiyyih sudah mendapatkan sorotan publik karena statusnya sebagai adik dari Huening Kai TXT. Pada showcase debutnya, Bahiyyih sukses meninggalkan kesan mendalam karena muncul dengan rambut blonde.


Huening Bahiyyih berhasil menekankan visual bulenya yang luar biasa. Sehingga ia menuai banyak pujian dari penggemar. Bahkan tidak jarang penggemar menilai penampilan Huening Bahiyyih jauh lebih cantik dengan rambut pirang tersebut.

Tidak hanya Huening Bahiyyih, beberapa idol K-Pop lainnya juga sukses curi fokus dengan berani mewarnai rambutnya menjadi pirang ketika debut. Berikut sederet nama idol wanita yang berhasil meninggalkan kesan dengan rambut blonde di hari debut.

(wk/raud)

1. Huening Bahiyyih Kep1er


Huening Bahiyyih Kep1er
Twitter/official_kep1er

Pemilik nama lengkap Bahiyyih Jaleh Huening ini seakan menegaskan darah Jerman yang mengalir di tubuhnya. Pelantun lagu "WA DA DA" tersebut langsung viral di Internet dan disebut sebagai Barbie hidup karena kecantikannya. Penggemar berharap Huening Bahiyyih mempertahankan rambut blonde lebih lama.

2. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
Instagram/blackpinkofficial

Lisa diketahui memulai debutnya sebagai idol K-Pop pada tahun 2016. Member BLACKPINK (Black Pink) ini muncul dengan rambut blonde. Visual Lisa semakin bersinar ketika ia menunjukkan kemampuan rap dan menarinya dalam lagu "Boombayah" dan "Whistle".

3. Momo TWICE


Momo TWICE
Twitter//jypnation

TWICE resmi memulai debut pada 20 Oktober 2015. Momo langsung mencuri perhatian karena memiliki rambut blonde seorang diri. Sejak saat itu, rambut pirang menjadi salah satu ciri khas dari Momo karena ia terlihat semakin stunning.

4. Winter aespa


Winter aespa
Twitter/aespa_official

Rambut blonde ala Winter aespa sedikit berbeda. Pasalnya, Winter menerapkan ombre hair dengan menambahkan warna biru pada rambutnya. Gaya rambut unik Winter ini sempat menjadi tren di kalangan penggemar, loh.

5. Liz IVE


Liz IVE
Twitter/IVE_twt

Girl grup rookie IVE juga ikut serta dalam fenomena rambut blonde saat debut. Salah satu membernya Liz memutuskan mengubah total rambut gelapnya menjadi pirang demi kesuksesan IVE. Liz dikenal karena suara emasnya, sehingga menjabat sebagai vokalis utama.

6. Jinsoul LOONA


Jinsoul LOONA
Twitter/loonatheworld

Sebelum LOONA resmi debut sebagai grup, setiap membernya diberi kesempatan untuk merilis lagu solo. Jinsoul tampil dengan rambut blonde saat debut solo dalam lagu "Singing in the Rain" pada tahun 2017. Jinsoul kemudian debut sebagai rapper, vokalis, sekaligus visual di LOONA.

7. E:U EVERGLOW


E:U EVERGLOW
Twitter/EVERGLOW_twt

Pada 18 Maret 2019, EVERGLOW debut dengan lagu "Bon Bon Chocolat". E:U muncul dengan rambut blonde panjang dan menunjukkan kemampuan rapnya yang hebat. Penampilan E:U tersebut sukses mencuri perhatian karena terlihat stand out sekaligus charming.

8. Jinny Secret Number


Jinny Secret Number
Twitter/5ecretnumber

Jinny sudah mencuri perhatian sejak penampilannya di "Produce 48". Member Secret Number tersebut memiliki ciri khas pada rambut blonde belah tengahnya. Sebagai mantan trainee YG Entertainment, Jinny memiliki kemampuan rap di atas rata-rata.

9. Lua Weki Meki


Lua Weki Meki
YouTube/Weki Meki

Lua Weki Meki juga debut dengan rambut blonde pada 8 Agustus 2017. Pemilik nama lengkap Kim Soo Kyung itu dikenal sebagai idol yang lentur karena pernah mempelajari senam ritmik, sehingga menjadi penari utama di Weki Meki.

10. Ireh Purple Kiss


Ireh Purple Kiss
YouTube/PURPLE KISS

Ireh meninggalkan kesan kuat ketika melangsungkan debut di Purple Kiss pada 15 Maret 2021. Pelantun lagu "Can We Talk Again" ini diketahui sebagai idol multitalenta karena menjabat sebagai vokalis dan penari di Purple Kiss.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait