Baru Debut, Visual Huening Bahiyyih Kep1er Jadi Perdebatan Cantik atau Tidak
Selebriti

Visual adik Huening Kai TXT ini mengundang beragam komentar. Sementara beberapa netizen memujinya cantik dan memesona, tidak sedikit yang menyebutnya tidak cantik.

WowKeren - Kep1er yang merupakan girl grup jebolan acara survival "Girls Planet 999" resmi debut pada 3 Januari 2022. Hampir semua member menuai perhatian, termasuk Huening Bahiyyih yang visualnya menjadi perbincangan netizen.

Huening Bahiyyih memang sudah mendapatkan perhatian lebih karena statusnya sebagai adik Huening Kai TXT. Namun visualnya sering dikomentari negatif. Banyak yang mengatakan bahwa idol kelahiran 2004 itu kurang cantik untuk ukuran idol.

Kini setelah debut, visual Huening Bahiyyih kembali mengundang beragam komentar. Sementara beberapa netizen memujinya cantik dan memesona, tidak sedikit yang menyebutnya tidak cantik.

Baru Debut, Visual Huening Bahiyyih Kep1er Jadi Perdebatan Cantik atau Tidak

Source: theqoo


"Maaf tapi dia tidak cantik. Aku tidak tahu kenapa orang-orang terus memujinya cantik. Itu hanya akan membuatnya semakin dibenci," komentar netizen. "Bahiyyih semangat! Tolong beri dia banyak perhatian," tambah netizen lain.

"Tapi serius, dia lebih cocok dengan gaya asing. Fitur wajahnya agak kasar sehingga terlihat sangat jelas ketika dia memiliki rambut hitam, fitur wajahnya terlihat kurang tajam ketika dia memiliki rambut pirang, jadi dia terlihat lebih cantik," tulis netizen.

"Dia adalah karakter utama. Haters justru menjadikannya yang paling populer di grupnya dan orang-orang akan selalu membicarakannya. Ketika datang ke MV dan penampilan langsung, semua mata akan mencarinya terlebih dahulu. Untuk mengkritik atau memujinya," sahut yang lain.

"Mereka sangat membencinya sehingga membuatnya terlihat lebih kuat dan lebih menarik, jika mereka terus melakukannya, Bahiyyih akan menjadi yang paling terkenal, dan sekarang pun dia menjadi member yang paling dibicarakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kep1er resmi debut dengan merilis mini album pertama berjudul "FIRST IMPACT" berikut video musik title track-nya yang berjudul "WA DA DA." Lagu tersebut dibuka dengan intro yang membuat penasaran diikuti dengan rap mengesankan. Keseluruhan lagunya sendiri terkesan enerjik dengan musik upbeat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru