Kirim Pesan Cinta ke Kakak, Nasib SinB VIVIZ Beda Jauh Dengan Tanggapan Saudara Umji
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

Memiliki kakak yang perhatian dan memberikan pesan manis kepada adiknya tampaknya didapatkan oleh Umji VIVIZ, namun berbeda ceritanya dengan SinB yang menerima pesan kocak dari abangnya.

WowKeren - Memiliki saudara dengan karakter yang berbeda membuat SinB dan Umji VIVIZ kini membandingkannya. Saat tahun baru, dua member ini memperlihatkan keakraban mereka kepada saudara-saudaranya.

Masih dalam suasana tahun baru, SinB dan Umji tengah merayakan tahun baru mereka bersama. Keduanya pun memutuskan untuk mengirimi pesan yang sama kepada kakak masing-masing dalam rangka mengucapkan selamat tahun baru dan berencana untuk mengunggah tanggapan ke fancafe untuk dilihat para penggemar.

Umji mengungkapkan ada misi pertama di tahun baru. "Kami harus mengirim selamat tahun baru dan aku mencintaimu untuk saudara-saudara kita (biarkan aku mengedit ini lol oke teman-teman juga disertakan) dan tangkapan layar tanggapan," tulis Umji di fan cafe.

Fans mengharapkan Umji menerima tanggapan hangat karena dia adalah yang paling bungsu di keluarganya. Apalagi jarak usia antara dia dan saudara-saudaranya cukup jauh sehingga dia akan diasuh di rumahnya.

Kirim Pesan Cinta ke Kakak, Nasib SinB VIVIZ Beda Jauh Dengan Tanggapan Saudara Umji

Sumber: Koreaboo


"Selamat tahun baru. Aku mencintaimu!" tulis Umji. Kakak perempuannya itu kemudian membalas, "Apa. Apakah kamu minum?" Umji kemudian juga menuliskan sekali lagi bahwa ia menyayangi kakaknya. "Aku menyanyangimu. Tidak, aku baik-baik saja. Aku hanya ingin mengatakan aku mencintaimu," tulis Umji.

Kirim Pesan Cinta ke Kakak, Nasib SinB VIVIZ Beda Jauh Dengan Tanggapan Saudara Umji

Sumber: Koreaboo

Sang kakak justru menanggapinya dengan tertawa terbahak-bahak dan mengatakan bahwa itu belum tanggal 1 Januari 2022. "Aku juga sangat mencintaimu. Aku juga sangat menyayangimu Yewonnie (nama asli Umji)," tulis pesan sang kakak yang kemudian berujung manis. Bahkan kakak laki-lakinya pun juga mengutarakan hal yang sama dan lebih singkat dari kakak perempuannya.

Di sisi lain, SinB sepertinya tidak bernasib sama dengan Umji. Awalnya, ketika dia hanya menanggapi dengan meme yang tersenyum, dia menganggapnya sebagai tanda cintanya. "Kakakku tersenyum dengan cara yang tidak bisa kumengerti. Kurasa dia mencintaiku," tulis SinB sebelum mengirimi pesan kepada kakak laki-lakinya.

"Kakak, aku mencintaimu," tulis SinB yang kemudian ditanggapi oleh kakaknya dengan gambar meme kocak yang jika diterjemahkan mengartikan, "Betapa delusinya itu. Apa ini, omong kosong." Tanggapan kakak laki-laki SinB sontak membuat penggemar tertawa.

Sementara itu, VIVIZ akan dijadwalkan debut dalam waktu dekat ini. Girl grup beranggotakan SinB, Umji, dan Eunha ini diketahui akan memberikan kejutan di debut mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait