Gaya Huening Bahiyyih Kep1er dengan Rambut Pirang Dibilang Mirip Jeon Somi
Selebriti

Pada showcase debutnya, Bahiyyih membuat kesan ketika muncul dengan warna rambut pirang baru. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa tampilan baru Bahiyyih terlihat mirip dengan Jeon Somi.

WowKeren - Huening Bahiyyih membuat kehebohan dengan visual rambut pirangnya yang memesona setelah resmi debut bersama Kep1er. Adik Huening Kai TXT itu mengingatkan netizen pada Jeon Somi.

Pada 3 Januari, Kep1er yang merupakan jebolan acara survival Mnet "Girls Planet 999" memulai debutnya dengan album "FIRST IMPACT" dan lagu utama "WA DA DA." Debut mereka mendapat banyak perhatian, dan Huening Bahiyyih adalah salah satu member paling populer.

Pada showcase debutnya, Bahiyyih membuat kesan ketika muncul dengan warna rambut pirang baru, memamerkan visual bulenya yang luar biasa. Fans berpikir bahwa dibandingkan dengan hari-hari pra debutnya, Bahiyyih terlihat lebih cantik dan memancarkan aura idol yang lebih mencolok dengan rambut pirang.

Di saluran YouTube M2, fancam Huening Bahiyyih untuk "WA DA DA" menerima lebih dari 570 ribu penayangan hanya dalam sehari, jauh melebihi penayangan member lainnya. Kata kunci dan tagar tentang Bahiyyih juga masuk top trending di banyak negara saat Kep1er merilis MV debut mereka.


Gaya Huening Bahiyyih Kep1er dengan Rambut Pirang Dibilang Mirip Jeon Somi

Source: KBizoom

Di Twitter, banyak juga pendapat yang mengatakan bahwa tampilan baru Bahiyyih terlihat mirip dengan Jeon Somi. Keduanya memiliki kesamaan seperti mata besar seperti boneka, garis wajah cerah dan fisik tinggi.

Saat Bahiyyih mewarnai rambutnya, ia disebut semakin mirip Somi. Jika mampu mempertahankan kecantikannya, Bahiyyih dapat sepenuhnya menjadi idol blasteran generasi baru K-Pop paling top.

"Bahiyyih memiliki pengakuan publik tertinggi di grup. Dia juga menemukan gaya yang tepat. Dia akan menjadi lebih populer," komentar netizen. "Rasanya Bahiyyih meniru Somi," tambah netizen lain.

"Bahiyyih jauh lebih cantik dengan rambut pirang. Rambut hitam sama sekali tidak cocok untuknya," sahut yang lain. "Bahiyyih terlihat seperti karakter dari sitkom sekolah. Tapi aku langsung memikirkan Somi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait