Choi Woo Shik Bahas Target di Tahun Baru dan Kesuksesan Konten Korea di Luar Negeri
Instagram/management_soop
Selebriti

Choi Woo Shik adalah warga negara Kanada. Di masa lalu, ia telah menyatakan keinginannya untuk bekerja secara internasional, tetapi pemikirannya tentang hal ini telah sedikit berubah.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Asia Business Daily. Dalam wawancara ini, aktor tersebut mengatakan bahwa setelah menghadiri Festival Film Cannes dan Academy Awards dengan sutradara Bong Joon Ho, dia memiliki banyak kekhawatiran tentang masa depannya, tetapi akhirnya berhasil melewati tahap itu dengan mengatakan pada dirinya sendiri untuk menikmati saat ini. Selain itu, ia juga bicara tentang gol untuk 2022.

"Bukan hanya aku ingin menjadi berotot. Aku ingin menunjukkan sisi baruku yang cocok untukku juga. Ketika aku masih muda, aku ingin terlihat lebih maskulin, tapi aku telah sampai pada tahap di mana aku datang untuk mengevaluasi kembali apa arti sebenarnya dari menjadi maskulin. Aku tidak yakin apa yang dimaksud dengan maskulin," kata Choi Woo Shik.

Dia juga berbicara tentang tujuannya untuk berakting. "Karena penampilanku, peran yang aku dapatkan sangat terbatas. Karena itulah aku ingin memberikan perubahan pada penampilan fisikku, seperti berat badanku agar aku bisa mencoba peran baru."


Aktor ini juga berbicara tentang kesuksesan serial Netflix "Squid Game." "Aku menantikan masa depan. Aku pikir kekuatan layanan media [streaming] over-the-top sangat besar. Orang-orang di luar negeri tertarik dengan konten Korea dan bahkan juga tertarik dengan karya-karya sebelumnya. Sebagai seorang aktor, aku memiliki pola pikir baru ketika membaca naskah. Aku memikirkan hal-hal seperti bagaimana orang di seluruh dunia dapat menikmati ini ketika membacanya. Aku pikir ini adalah perubahan yang baik. Berbeda dengan masa lalu, orang dapat dengan mudah mendekati konten Korea dan itu menarik."

Choi Woo Shik adalah warga negara Kanada. Di masa lalu, ia telah menyatakan keinginannya untuk bekerja secara internasional, tetapi pemikirannya tentang hal ini telah sedikit berubah. "Aku berbicara bahasa Inggris dengan lancar jadi aku ingin bekerja di film lain, tapi aku pikir itu lebih baik ketika film atau drama Korea yang diproduksi dengan baik dirilis secara global."

Aktor tersebut terus berbicara tentang pengalamannya dari "Parasite," dengan mengatakan, "Sejujurnya, aku pikir aku akan mendapatkan banyak tawaran secara global setelah 'Parasite,' tetapi ini belum tentu benar. Aku memang mendapatkan beberapa tawaran, tapi tidak sebanyak yang aku kira. Aku bertanya-tanya tentang apa yang dimaksud dengan 'Mimpi Hollywood'. Aku pikir 'Squid Game' menjawab pertanyaan itu untukku."

Choi Woo Shik mengakhiri wawancara dengan mengatakan, "Industri film tidak lagi sama karena COVID-19, tapi aku senang melihat pintu dibuka kembali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru