Tampil Bareng Senior-Seniornya di SM, Ekspresi Wajah Winter aespa Dikritik
Twitter/aespa_official
Selebriti

Video penampilan GOT The Beat langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Salah satu topik yang banyak dibicarakan adalah ekspresi wajah Winter saat tampil bersama senior-seniornya di agensi.

WowKeren - Winter aespa menjadi bagian dari girl grup proyek SM Entertainment, Girls On Top: GOT The Beat. Namun netizen mengkritik ekspresi wajahnya saat tampil bersama member lainnya di panggung.

GOT The Beat beranggotakan lineup yang kuat termasuk BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Pada 1 Januari, GOT The Beat merilis penampilan spesial untuk lagu "Step Back" di konser online "SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS@KWANGYA." Girl grup spesial ini juga telah merilis lagu pertama mereka pada pukul 6 sore KST pada 3 Januari 2022.

Begitu dirilis, video penampilan GOT The Beat langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Salah satu topik yang banyak dibicarakan adalah ekspresi wajah Winter saat tampil bersama senior-seniornya di agensi.

Tampil Bareng Senior-Seniornya di SM, Ekspresi Wajah Winter aespa Dikritik

Source: theqoo


Netizen mengkritik Winter, "Dia hanya memiliki ekspresi ini ketika aku menonton video penampilan Girls On Top. Karena member lain melakukannya dengan sangat baik, ekspresinya menjadi lebih jelas."

Banyak netizen yang setuju dan ikut mengkritik Winter. Ini sangat disayangkan karena dari segi vokal dan bakat, Winter jelas mampu bersaing dengan para seniornya di SM Entertainment.

"Setiap kali aku melihatnya tampil, aku merasa dia bahkan tidak bisa melakukan lipsync," komentar netizen. "Para member aespa selalu terlihat tanpa ekspresi sepanjang waktu, jadi kupikir itu hanya konsep mereka," tambah netizen lain.

Seperti yang diharapkan, senioritas para idol tidak bisa diabaikan. Idol senior masih melakukan yang lebih baik. Ekspresi dan tatapan mereka sangat bagus," sahut yang lain. "Sekarang kalian mengkritiknya karena ekspresi wajah. Ketika aku melihat penampilan mereka, aku tidak merasa tidak nyaman sama sekali," pungkas lainnya.

"Itu benar, tapi menurutmu siapa idol dengan ekspresi wajah yang tepat di atas panggung? Idol dikritik karena ekspresi wajah mereka yang berlebihan, mereka juga dikritik karena ekspresi wajah mereka yang buruk, dan aku belum pernah melihat kalian memuji idol karena ekspresi wajah mereka," bela netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait