Fuji Pernah Cerita Soal Thariq Halilintar, Frans Sang Kakak Kasih Lampu Hijau?
Instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Ternyata Fuji empat menceritakan kedekatannya dengan Thariq Halilintar kepada sang kakak, Frans. Benarkah hubungan mereka sudah mendapat lampu hijau dari Frans?

WowKeren - Kedekatan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji dengan Thariq Halilintar saat ini tengah menjadi sorotan jagat dunia maya. Sang kakak, Frans, sampai ikut berkomentar terkait seringnya Fuji dan Thariq dijodoh-jodohkan.

Adik Bibi Andriansyah itu mengungkapkan hanya ingin yang terbaik untuk Fuji. Namun Frans memberikan satu catatan untuk diperhatikan oleh mereka, yakni agar tidak menyakiti hati orang lain.

"Aku sih ngedukung yang terbaik untuk adikku. Misalnya dia ngerasa nyaman ya monggo, kalau dia merasa enak itu sambil berjalan buat ini. Kalau misal netizen mendukung juga nggak apa-apa. Yang penting sama-sama enak aja, nggak ada yang tersakiti," kata Frans dalam video kanal YouTube Star Story yang tayang pada Kamis (6/1).

Frans sendiri cenderung membebaskan Fuji tentang hubungannya karena adiknya itu yang merasakan. Sehingga, jika memang Fuji nyaman maka Frans akan memberikan lampu hijau alias memperbolehkan mereka punya hubungan spesial.


Di sisi lain, ternyata Frans belum pernah bertemu dengan Thariq sehingga belum bisa memberikan banyak penilaian. Menurut Frans, imej Thariq cukup baik jika dilihat-liat dari media sosialnya.

"Belum ketemu kok. Kayaknya kalau dilihat dari Instagram-nya orang baik," ujar Frans. "Ya, kalau misalnya sama-sama nyaman boleh aja aku mah."

Ternyata, Fuji sempat menceritakan tentang kedekatannya dengan Thariq Halilintar pada Frans. Akan tetapi, ceritanya tidak mendetail lantaran mereka jarang bertemu.

"(Fuji sempat) cerita, cuman kan nggak terlalu detail. Karena aku jarang ketemu. Bener-bener jarang ketemu sama adikku sendiri," ungkap Frans.

Seperti diketahui, anak-anak H. Faisal itu punya kesibukan masing-masing. Bahkan saat keluarganya pergi ke Bali beberapa waktu lalu, Frans tidak sempat menyusul karena sibuk.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts