Terungkap Alasan Mijoo Gabung Agensi Baru, Ternyata Ada 'Hubungan' Perilaku Para Artisnya
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Sejak masuk ke agensi baru Antenna Music pasca hengkang dari Wollim Entertainment, Mijoo kerap menuai rasa penasaran alasan dirinya memilih agensi yang sama seperti rekannya Yoo Jae Seok.

WowKeren - Kekompakan yang ditunjukkan oleh Lee Mijoo dengan Yoo Jae Seok selalu ditunjukkan ke publik karena keduanya terlibat dalam acara variety show yang sama. Bahkan baru-baru ini Mijoo telah mengungkapkan bahwa alasannya memilih agensi barunya karena beberapa faktor, termasuk para artisnya.

Baru-baru ini, majalah "First Look" melakukan wawancaranya dengan Mijoo untuk sebuah pemotretan di edisi khusus akhir tahun dan tahun baru No.231. Dalam wawancara ini, Mijoo menanggapi tentang dirinya yang memenangkan penghargaan MBC Entertainment Awards 2021 atas kepopulerannya selama ini.

"Aku menjadi tertarik untuk melakukan program hiburan melalui 'Six Sense'. Suasana di lokasi syuting bagus, dan aku bisa menikmatinya dengan pemain lain. Kupikir publik menikmati poin itu juga. Berkat itu, aku bersyukur banyak yang mencariku lebih banyak di acara hiburan sejak saat itu," ungkap sang penyanyi satu ini.


"Ketika aku syuting, aku mencoba yang terbaik untuk menikmati situasinya. Ini sangat menyenangkan dalam kehidupan nyata. Alih-alih merasa terbebani, aku merasa senang karena bisa menunjukkan diriku yang jujur dengan baik, dan kupikir mereka mencintaiku seperti itu. Aku menikmati situasi tertentu tanpa menambah atau menguranginya dan kejujuran adalah senjataku," katanya.

Mijoo juga mengungkapkan alasan ia memilih Antenna Music karena para artisnya dipenuhi dengan orang-orang baik. "Aku pikir ini adalah tempat di mana dapat melakukannya dengan baik dan menciptakan hal-hal baik melalui kerja bersama. Agensi ini yang penuh dengan orang-orang baik, musik yang bagus, dan banyak canda tawa dapat membantuku menciptakan masa depan yang kuinginkan. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bagaimana aku bergerak maju selangkah demi selangkah dengan aura yang baik," tuturnya.

Selama wawancara, ketika ditanya apakah dirinya akan berencana merilis album baru. Ternyata Mijoo sendiri masih belum ada bayangan. "Aku sendiri juga menantikannya. Penampilan seperti apa yang harus kutunjukkan? Apa pun yang terjadi, aku harap itu akan menunjukkan sisi baruku," tuturnya kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru