Ashanty Klarifikasi Kabar Positif Omicron, Beber Kronologi Hingga Kondisi Terkini Terkuak
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Heboh dikabarkan positif Omicron sepulang dari Turki, Ashanty akhirnya buka suara beri penjelasan terkait kronologi hingga ungkap kondisi terbarunya saat ini.

WowKeren - Ashanty akhirnya buka suara usai ramai jadi perbincangan lantaran dikabarkan positif terpapar Covid-19 varian Omicron sepulang dari Turki. Seperti disampaikan sebelumnya jika kabar Ashanty positif tengah beredar saat ini, hanya saja saat diklarifikasi pihak manajer istri Anang Hermansyah tak banyak menanggapi.

Namun kini Ashanty sendiri yang akhirnya memberikan penjelasan melalui sebuah unggahan di Insta Stories miliknya. Sempat simpang siur, Ashanty menjelaskan perihal kabar beredar mengenai dirinya positif Covid-19.

Buat temen2 dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya berinya benar, begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” ungkap Ashanty di Instagram Stories miliknya, Jumat (7/1).

Ashanty kemudian juga menceritakan detail kronologi hingga mengetahui dirinya positif Covid-19. Istri Anang ini mengaku bahkan sudah sempat dua kali menjalani test PCR di Turki dan dinyatakan negatif. Ia kemudian baru dinyatakan positif setelah sampai di hotel karantina di Jakarta. Akhirnya Ashanty pun dirujuk ke rumah sakit yang telah disetujui oleh tim satgas Covid.


Ashanty Klarifikasi Kabar Positif Omicron, Beber Kronologi Hingga Kondisi Terkini Terkuak

Insta Stories/@ashanty_ash

Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel mau pun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata posiitif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas Covid,” jelas Ashanty.

Saat ini Ashanty menjelaskan jika dirinya menjalani karantina di rumah sakit berkaitan dengan kesehatannya yang memang mengidap autoimun. “Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS,” sambungnya.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengungkapkan soal kondisinya terkini. Meski tak mengalami gejala berat namun Ashanty tetap menjalankan prosedur karantina yang sesuai guna menghindari juga penyebaran yang lebih luas.

Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” ungkap Ashanty. “Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina melainkan di RS,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait