Ashanty Dikabarkan Positif Omicron Sepulang Liburan Dari Turki, Manajer Beri Respon Mengejutkan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty disebut terpapar virus Covid-19 varian Omicron setelah pulang dari Turki. Diketahui saat ini Ashanty sedang karantina di salah satu hotel di Jakarta.

WowKeren - Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron setelah pulang liburan dari Turki. Disebutkan bahwa Ashanty telah tiba di bandara Soekarno Hatta tiga hari lalu. Ia kemudian menjalani karantina di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

"Hari ini tes COVID-nya positif, dan positif Omicron," ucap sebuah sumber dari Kumparan pada Kamis (6/1) malam. Kabar ini pun sempat ditanyakan pada manajer Ashanty, Vida.

Namun Vida disebut tidak membantah ataupun membenarkan hal tersebut, tapi hanya memberi respon singkat. "Dari mana kabarnya?" katanya tanpa memberi jawaban lebih lanjut.


Selain itu disebutkan juga satgas Covid-19 belum memberi tanggapan terkait istri Anang Hermansyah itu terpapar Omicron. Menurut sumber dari Kumparan tersebut, Ashanty harusnya dibawa ke Wisma Atlet untuk mendapat perawatan.

Seperti diketahui, Ashanty berangkat ke Turki bersama keluarganya serta keluarga Atta Halilintar selama 2 minggu. Di unggahan Instagram, Ashanty membagikan sejumlah foto liburan di Turki, salah satunya ketika mengunjungi Cappadocia.

Sementara itu belum diketahui tentang anggota keluarga Ashanty lainnya atau Gen Halilintar yang juga ikut liburan ke Turki. Dikabarkan mereka masih menjalani karantina.

Sebelumnya, Ashanty dan tiga anaknya yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy sempat mengidap Covid-19 pada Februari lalu. Mereka sembuh dengan menjalani perawatan serta isolasi mandiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru