Dari Fleksibilitas Sampai Tirukan Doraemon, Ini Bakat Khusus Masing-masing Member Kep1er
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Kemampuan khusus yang dimiliki Seo Youngeun adalah meniru suara Doraemon. Ia menyalurkan jiwa Doraemon di dalam dirinya dan sesama member menganggap usahanya tersebut benar-benar lucu.

WowKeren - Setiap member Kep1er menonjol lebih dari sekadar visual atau kemampuan mereka di atas panggung. Mereka masing-masing memiliki bakat menyenangkan yang menunjukkan individualitas mereka yang mereka ungkapkan saat wawancara dengan Muply.

Kemampuan khusus yang dimiliki Seo Youngeun adalah meniru suara Doraemon. Pertama, Youngeun menyalurkan jiwa Doraemon di dalam dirinya dan sesama member menganggap usahanya tersebut benar-benar lucu.

Huening Bahiyyih disebut memiliki kemampuan membuat Ezaki Hikaru tertawa sepanjang waktu. Untuk membuktikannya, Bahiyyih menarikan "WA DA DA" dalam gerakan lambat dan berhasil membuat member asal Jepang itu menyeringai lebar.

Bakat yang dimiliki Choi Yujin adalah fleksibilitas. Yujin adalah perwakilan member fleksibel Kep1er. Melakukan split penuh sangat mudah baginya. Di sisi lain, bakat Kim Chaehyun adalah menirukan suara Shin Chan. Ia pandai meniru karakter kartun "Crayon Shin Chan", seorang anak laki-laki dari anime dengan nama yang sama.


Kemampuan khusus yang dimiliki Sehun Xiaoting adalah menyentuh sisi berlawanan dari telinganya. Xiaoting juga menunjukkan kelenturan yang luar biasa ketika dia melingkarkan lengannya di wajahnya untuk menyentuh telinganya di sisi yang berlawanan.

Kim Dayeon dikatakan memiliki bakat meniru suara gema di ruang bernyanyi di mana ia dapat dengan sempurna meniru gema yang didengar seseorang ketika mereka bernyanyi di ruangan tertutup. Sesuai dengan masa lalunya sebagai aktris cilik, Kang Yeseo sekarang sangat berbakat dalam melakukan ekspresi wajah yang berbeda. Untuk membuktikan pendapatnya, dia memerankan bagiannya dari "Miracle In Cell No.7".

Sayangnya, bakat individu Hikaru dan Sakamoto Mashiro tidak disebutkan selama acara, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa penggemar sudah tahu bahwa keduanya ahli dalam segala hal yang mereka lakukan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait