Kenang Mirdad Perdana Posting Foto Keluarga Besar Tanpa Istri, Komentar Kakak Tyna Kanna Disorot
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Posting foto keluarga edisi Tahun Baru tanpa Tyna Kanna, unggahan Kenang Mirdad di Instagram ikut dikomentari keluarga sang istri. Ucapan manis dan pilu pun menyita perhatian publik.

WowKeren - Aktor sekaligus putra Lydia Kandou yakni Kenang Mirdad belakangan ini menerima banyak sorotan publik. Pasalnya, pernikahan Kenang dan sang istri, Tyna Kanna tengah berada di ambang perpisahan.

Hal itu lantaran kasus perceraian Kenang dan Tyna tengah berada dalam proses pengadilan. Kini, pasangan itu masih menantikan keputusan final terkait perceraian serta hak asuh anak yang ditentukan pengadilan. Seperti yang diketahui jalur mediasi yang ditempuh Kenang dan Tyna dinyatakan gagal dan keduanya bulat berpisah.

Menariknya, postingan terbaru Kenang di laman Instagram pribadinya berhasil mencuri perhatian publik. Yang mana dalam postingan tersebut, Kenang membagikan potret keluarga besarnya yang sepertinya tengah menggelar pesta perayaan awal tahun.

Dalam foto yang dibagikan Kenang terdapat sosok kedua orangtuanya yakni Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Para saudara Kenang yakni Nana Mirdad, Naysila Mirdad, serta Nathana Ghaza juga hadir dalam acara keluarga tersebut.

Tak terkecuali, kedua anak Kenang yakni Alaia dan Aluna. Para keponakan juga saudara ipar Kenang tampak bergabung dalam perayaan tersebut. Hanya satu yang absen dalam acara keluarga itu yakni sosok Tyna Kanna.


Photo-INFO

Instagram

Foto itu menandai postingan pertama Kenang bersama keluarga besarnya tanpa kehadiran Tyna Kanna. Pasalnya, Tyna dikenal jarang absen dari berbagai acara keluarga besar Mirdad saat pernikahannya dengan Kenang masih baik-baik saja.

Kenang pun menuliskan caption yang mengisyaratkan jika bapak dua anak itu siap menyambut tahun 2022 yang diharapkan menjadi fase yang lebih baik dari sebelumnya. "Hello 2022," tulis Kenang.

Menariknya, Cynthia Ganesha kakak Tyna Kanna sekaligus istri dari Giring Nidji atau Giring Ganesha terlihat nimbrung di kolom komentar postingan Kenang. Cynthia mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 untuk Kenang dan keluarganya. "Happy New Year Nangke & Fam," ucap Cynthia.

Kenang pun tampak membalas ucapan sang kakak ipar seolah hubungan keduanya baik-baik saja. "Selamat Tahun Baru Tyna dan keluarga! Semoga semua yang terbaik datang di tahun 2022 ya," balas Kenang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait