Deddy Corbuzier Blak-blakan Sindir Artis Bawa Virus dari Turki, Sabrina Chairunnisa Curhat Gini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkap kekesalannya karena virus COVID-19 varian Omicron masuk dari luar negeri. Padahal sebelumnya, Deddy dan Sabrina Chairunnisa membatalkan rencana liburan ke Amerika.

WowKeren - Ashanty dikonfirmasi positif COVID-19 saat menjalankan karantina sepulang dari Turki. Ashanty diduga teinfeksi varian Omicron meski belum dipastikan. Istri Anang Hermansyah pun berbagi kondisi terkini.

Sementara itu, Deddy Corbuzier memeberikan sindiran menohok melalui InstaStory pada Jumat (7/1). Dengan wajah penuh kekesalan, Deddy mengungkap keputusannya membatalkan liburan ke Amerika karena takut membawa virus masuk ke Indonesia.

Namun meski Deddy batal ke luar negeri, banyak artis yang pulang 'membawa virus'. Meski tak blak-blakan menyebut nama, Deddy terang-terangan menyebut Turki yang menjadi destinasi wisata keluarga Ashanty.

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel. Gara-gara nggak mau aja bawa virus masuk ke Indonesia, gue cancel," tutur Deddy Corbuzier. "Sekarang, virusnya masuk dari mana-mana. Dari orang liburan, dari Turki. Dari mana, ada artis yang kena. Mantap. Gelombang tiga, luar biasa."

Deddy Corbuzier Blak-blakan Sindir Artis Bawa Virus dari Turki, Sabrina Chairunnisa Curhat Gini

Instagram Story


Sabrina Chairunnisa ikut membenarkan pernyataan sang kekasih. Bahkan Sabrina dan Deddy telah membatalkan liburan ketika varian Omicron belum masuk ke Indonesia. Mereka tak hanya memikirkan kepentingan pribadi, tetapi juga publik.

"Ini true story sih, kita batal liburan akhir tahun once dgr kabar confirm ada varian omicron di luar," curhat Sabrina. "Soalnya mikir, kl di indo saat itu blm ada. Artinya satu2 nya chance masuk adalah lewat kita yg berpergian ke luar."

"Jd akhirnya mutusin u/ ga ambil resiko itu. Yes kita udh pernah kena delta. Jd supposedly ga akan parah2 amat kl kena (lagi) tapi we can't aja just ignoring the fact omicron jd bisa masuk ke indo ya lewat kita," tambahnya.

Padahal rencana liburan Sabrina dan Deddy juga terkait pekerjaan. Namun karena tak ingin egois, pasangan yang sudah berpacaran selama 8 tahun ini membatalkan rencana keberangkatan mereka ke Amerika.

"Jd bukan masalah oh aman lah kitanya," tutup Sabrina. "Tp lbh krn akan merasa amat bersalah bgt kalau sampe ttp berangkat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait