Staf Tiongkok Beberkan Perilaku Buruk dan Kebiasaan Jorok Aktris Korea, Siapa?
Selebriti

Seorang aktris Korea diekspos oleh staf Tiongkok karena jorok dan memiliki perilaku yang buruk. Netizen China mencurigai Song Hye Kyo, Shin Min A, dan lainnya sebagai aktris yang dimaksud.

WowKeren - Pada 6 Januari, media sosial Tiongkok dihebohkan oleh informasi yang diungkapkan oleh orang dalam di industri. Secara khusus, seorang netizen yang mengaku sebagai anggota staf kru hiburan Tiongkok menulis postingan yang menuduh seorang aktris populer Korea memiliki kebiasaan dan perilaku buruk.

Orang ini bahkan mengunggah foto yang diambil di dalam mobil yang berantakan sebagai bukti. Dalam postingan Weibo yang panjang, anggota staf itu memperlihatkan bintang wanita Korea yang jorok, membuang sisa makanan dan minuman, tisu di mana-mana, dan tidak membersihkan sampahnya sendiri meskipun telah disiapkan tempat sampah terpisah untuknya.

Aktris ini bahkan pergi ke kamar mandi tanpa menyiram toilet dan membiarkan air mengalir. Ketika orang lain mematikan keran wastafel yang baru saja dipakainya, dia dengan keras kepala menyalakannya lagi.


Staf Tiongkok Beberkan Perilaku Buruk dan Kebiasaan Jorok Aktris Korea, Siapa?

Source: Kbizoom

Setelah postingan ini dibagikan, netizen berbondong-bondong meninggalkan komentar yang menanyakan tentang identitas aktris ini. "Dia tampaknya tidak memiliki sopan santun dasar?", "Siapa ini?", "Aku khawatir penggemar akan terkejut jika identitasnya terungkap..."

Perlu disebutkan bahwa salah satu komentar yang menerima banyak Like mengatakan, "Apakah orang itu Song Hye Kyo?" Setelah pendapat ini dibagikan, orang lain menjawab, "Benarkah? sangat tidak terduga. Tapi aktris yang syuting Desember lalu kemungkinan besar hanya bintang yang tidak terkenal."

Akun lain mengatakan bahwa penuduh me-Like komentar yang menyebut drama "Our Blues". Patut disebutkan, pemeran wanita dari drama ini termasuk nama-nama terkenal seperti Shin Min A, Han Ji Min, dan Lee Jung Eun. Saat ini, netizen masih menebak-nebak siapa aktris yang disebutkan dalam postingan tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait