Waktu Tampil Sedikit, BoA Minta Fans Tak Buat Asumsi Lain Soal Video Latihan Girls on Top
Instagram/boakwon
Musik

Sebelumnya, penggemar BoA telah mengeluh tentang sedikitnya waktu tampil idola mereka ketika video latihan koreografi Girls on Top: GOT The Beat dirilis. Namun, sang penyanyi satu ini justru menanggapinya dengan nasihat bijak.

WowKeren - SM Entertainment telah kembali membuat terobosan baru dengan membentuk sub unit girl grup Girls on Top: GOT The Beat dengan lineup para idola ternama. Dengan adanya sub unit baru ini, GOT The Beat telah secara konsisten memberikan konten terbaru berupa video latihan koreografi.

Seperti diketahui, GOT The Beat sendiri terdiri dari lineup BoA, Winter dan Karina aespa, Seulgi dan Wendy Red Velvet hingga Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation. Ketujuh idola unggulan SM Entertainment ini memperlihatkan kepada publik bagaimana proses latihan mereka dalam membawakan lagu utama bertajuk "Step Back".

"Step Back" sendiri telah dirilis pada 3 Januari dan merilis video di balik layar dan video latihan koreografi. Namun, beberapa penggemar BoA yang melihat video di balik layar itu mengeluhkan waktu screentime sang idola mereka karena dinilai terlalu kecil dan sedikit. Faktanya, dalam video latihan God the Beat yang dirilis pada tanggal 6, jumlah eksposur BoA kurang dari satu menit.


Fans telah mengeluh tentang hal ini dan mengomentari di beberapa komunitas online. "Apakah hanya BoA yang keluar dari video latihan?" komentar penggemar "Meskipun tidak cocok secara merata, terlalu banyak untuk mengambil gambar tetapi BoA tidak ada sama sekali," tulis penggemar lainnya. "Terlalu banyak untuk dimasukkan bahkan latihan individu," ungkap penggemar lainnya.

Waktu Tampil Sedikit, BoA Minta Fans Tak Buat Asumsi Lain Soal Video Latihan Girls on Top

Sumber: Instagram

Karena mulai ricuh dengan aksi protes penggemar BoA untuk pembagian waktu tampilnya di layar, solois satu ini pun mengunggah sebuah pernyataan untuk menenangkan penggemarnya yang tampak kecewa. Pada Kamis (6/1), Boa mengunggah tulisan panjang di Instagram story -nya dengan mengatakan, "Aku juga menonton video itu untuk pertama kalinya, tetapi aku tidak dapat berpartisipasi dalam latihan terakhir karena ada acara keluarga."

"Jadi menurutku tidak ada banyak konten. Semuanya, jangan membuat asumsi aneh-aneh dan bersenang-senang saja. Lagipula aku ada sebuah acara. Tolong nantikan GOT berikutnya," tulis BoA menjelaskan dan meminta penggemarnya untuk tidak memperpanjang permasalahan tersebut menjadi asumsi yang aneh.

Sementara itu, video latihan koreografi itu menunjukkan para member GOT The Beat telah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik. "Step Back" sendiri juga telah dibawakan secara perdana ketika SM Entertainment menggelar acara musik "SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS@KWANGYA" pada 1 Januari.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru