Benarkah Fuji Bakal Mudah Direstui Orangtua Thariq Halilintar Karena Alasan Simple Ini?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji diramal akan diterima dan mendapat perlakuan baik oleh keluarga Thariq Halilintar. Begini terawangan Denny Darko soal kisah cinta Thariq dan Fuji jika memang benar berlanjut.

WowKeren - Publik masih terus menjodoh-jodohkan Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar. Sama-sama masih muda dan berprestasi, Fuji dan Thariq dinilai cocok hingga didoakan segera menyusul Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.

Lantas apakah nantinya keluarga Fuji dan Thariq merestui kedekatan keduanya? Menanggapi hal ini, Denny Darko mencoba menerawang masa depan Fuji dan Thariq.

Lewat kartu tarot, Denny menyebut jika nantinya Fuji akan diterima dengan baik di keluarga Thariq Halilintar. Entah kapan, namun Denny yakin jika Thariq akan segera mengenalkan Fuji ke kedua orangtuanya.

"Kartu The Strength, kalau saya bilang Fuji akan mendapat restu langsung dari Abi Halilintar dan Umi Lenggogeni. Juga mungkin restu dari Atta dan Aurel," ungkap Denny Darko di kanal YouTube-nya, Rabu (5/1).


Salah satu alasan yang membuat orangtua Thariq merestui Fuji adalah karena kesederhanaan putri H. Faisal itu. Juga sifat ramah dan penyayang Fuji.

"Yang lebih luar biasa Fuji ini tetap seperti sosoknya dia, tidak makeup yang berat. Dan orang-orang akan terkesima dengan kesederhanaannya," tutur Denny menerawang saat Fuji hadir di pesta ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari mendatang.

Drnny menyebut cerita cinta Thariq dan Fuji ini akan menjadi kisah yang indah jika benar terjadi. Namun kembali lagi, mengingat usia Fuji dan Thariq yang masih sama-sama muda, Denny memprediksi keduanya tidak akan buru-buru menikah.

"Ini kisah yang akan sangat-sangat indah kalau mereka bisa bersama," tutur Denny. "Tapi sayangnya Fuji juga masih muda, dan kita lihat ini nanti akan mengarah kemana."

Di sisi lain, H. Faisal yang sudah pernah bertemu dengan Thariq memuji adik Atta Halilintar itu adalah anak yang baik. Thariq juga dinilai gentle man karena mengajak Fuji keluar rumah dengan berpamitan kepadanya terlebih dulu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts