Baru Diungkap, Abdel Achrian Akui Masih Nyabu Saat Isi Acara Bareng Mamah Dedeh
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Dengan gamblang, Abdel Achrian secara blak-blakan mengaku masih belum berhenti mengonsumsi narkoba jenis sabu saat isi acara Islami bareng Mamah Dedeh.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh komedian Abdel Achrian pada baru-baru ini. Pasalnya secara blak-blakan, Abdel membeberkan terkait cerita masa lalunya yang jarang diketahui publik.

Rupanya saat memandu acara Islami "Mamah dan Aa" di Indosiar bersama dengan Mamah Dedeh, Abdel belum benar-benar bersih dari narkoba. Seperti diketahui, Abdel merupakan mantan pemakai narkoba. Hampir semua jenis narkoba bahkan pernah dicicipi oleh Abdel.

Abdel kemudian mengungkapkan jika saat mengisi acara "Mamah dan Aa", ia dulunya masih mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hal itu pun membuat kesal Mamah Dedeh.

"Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue, 'Gue ditemenin sama orang kayak gini'," ungkap Abdel di channel YouTube VINDES yang dikutip pada Sabtu (8/1).

Menurut Abdel, Mamah Dedeh kesal lantaran mengetahui dirinya masih memakai narkoba. Namun hal itu tak pernah Mamah Dedeh ungkapkan langsung pada Abdel.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang. Tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," tutur Abdel.


Beruntung lambat laun, Abdel bisa lepas dari narkoba. Hal itu rupanya juga berkat Mamah Dedeh yang disebut kerap menasihatinya.

Mamah Dedeh pun disebut sempat menasihati Abdel soal sinetron yang ia bintangi. Hal itu rupanya lantaran dalam beberapa adegan, Abdel harus beradu akting dengan wanita seksi.

"Misalnya gini, 'Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah', kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lu kan bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara ini'. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," beber Abdel.

Abdel pun mengaku jika saat itu dirinya mendapatkan banyak pelajaran penting. Terutama dari ibu-ibu yang datang ke acara "Mamah dan Aa" yang membuatnya perlahan-lahan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang, emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan. Yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," pungkas Abdel.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru