Ditanya Artis Lain yang Lebih Cocok Perankan Kinan dan Lydia, Jawaban Reza Rahadian Bikin Melongo
instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian jawab begini saat diminta pendapat soal artis lain yang mungkin cocok untuk perankan karakter Kinan dan Lydia di serial ‘layangan putus’ dengannya.

WowKeren - Sudah nonton serial “Layangan Putus”? Tontonan yang satu ini memang sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia di manapun. Apalagi kalau bukan karena akting apik dari para pemainnya terlebih sang karakter utama, siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Hingga saat ini alur cerita serial “Layangan Putus” berhasil mengaduk emosi para penontonnya. Saking viralnya, sudah muncul beragam parodi dari beberapa scene ikonik yang muncul di serial tersebut. Salah satunya saat Kinan yang diperankan oleh Putri Marino memarahi Aris karakter Reza Rahadian yang ketahuan berselingkuh.

Terbaru, Reza rupanya muncul di vlog Boy William dan membahas ketenaran dari serial yang tengah dibintanginya ini. Salah satu pertanyaan yang juga ramai disorot adalah saat ia ditanya mengenai kedua lawan mainnya, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Saat itu Reza diminta berpendapat tentang aktris yang mungkin lebih cocok dengan karakter Kinan dan Lydia andaikan mereka tak diperankan oleh Putri Marino dan Anya Geraldine. “Kalau seandainya bukan Anya atau Putri, siapa menurutmu yang akan menjadi artis lebih baik untuk memerankan Kinan dan Lydia?” tanya Boy William.

Menariknya Reza dengan yakin menjawab tak ada artis lain yang lebih cocok. “Nggak ada,” ujar Reza Rahadian.


Bukan tanpa alasan, Reza memiliki keyakinannya tersendiri tentang bagaimana sebuah skrip jatuh ke tangan seorang aktris atau aktor. Menurutnya terlepas dari banyaknya pilihan, kandidat terakhir yang bermain adalah yang “dipilih” oleh skrip tersebut.

“Kinan milik Putri Marino, karena gue selalu percaya bahwa script itu memilih sendiri aktornya,” kata Reza. “Lo boleh kandidatnya A, B, C, D, tapi begitu kandidat terakhir pilihannya jatuh kepada orang itu, ya berarti memang script-nya memilih dia untuk bermain. Gue percaya itu,” jelasnya.

Jawaban Reza Rahadian bahkan sampai membuat Boy William melongo. Di sisi lain publik dibuat tak kalah takjub. Mereka menilai jawaban Reza begitu cerdas sebagai seorang aktor yang sudah tak diragukan lagi sepak terjangnya di dunia akting.

Jawaban cerdasnya bg reza,” sebut @livia******. “Paan si Boy pertanyaan nya, aktor berjiwa seni tinggi ditanyain nya pertanyaan spt itu,” celetuk @risky******. “Cerdas banget,” sahut @ina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru