Fans Auto Melongo, Resolusi 2022 Hajime Isayama 'Attack on Titan': Tidak Bekerja!
Selebriti

Di saat orang lain pada umumnya membuat resolusi untuk memotivasi agar lebih giat bekerja, Hajime Isayama justru ingin lepas dari pekerjaannya di tahun 2022 ini.

WowKeren - Pada akhir tahun ketika menyambut datangnya tahun baru, tak sedikit orang yang berlomba untuk membuat resolusi. Bagi sebagian orang, resolusi dibuat untuk memperjelas target selama satu tahun ke depan sehingga bisa dijadikan sebagai motivasi.

Namun, resolusi yang tak biasa dari Hajime Isayama mangaka "Attack on Titan" sukses membuat para penggemarnya geleng-geleng kepala. Betapa tidak, di saat orang lain pada umumnya membuat resolusi untuk memotivasi agar lebih giat bekerja, sang kreator justru ingin tidak bekerja.

Namun hal ini tidak sepenuhnya tak masuk akal. Menjadi dewasa memang terkadang membuat stres, dan sedikit perasaan itu bisa datang dari pekerjaan. Dari tagihan hingga pajak, sangat sedikit yang bisa menjalani hidup tanpa bekerja untuk mempertahankannya.

Namun, Isayama telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengerjakan "Attack on Titan". Itu semua akan segera berakhir setelah anime akan ditutup pada musim panas ini.


Saat Januari sudah berjalan, Isayama membagikan catatan yang mengungkapkan tujuannya, dan itu ada hubungannya dengan work-life balance. Bagaimanapun, resolusi Isayama adalah untuk tidak bekerja di tahun mendatang.

Jelas, tujuannya besar, dan tidak mungkin diikuti oleh sebagian besar orang. Tetapi ketika berbicara tentang Isayama, ia telah menghasilkan lebih dari cukup uang untuk meluncur hingga tahun 2022. "Attack on Titan" adalah salah satu serial anime paling populer akhir-akhir ini, dan penjualan manga-nya tetap kuat.

Serial ini memiliki lebih dari 100 juta eksemplar yang beredar, jadi bisa dibayangkan seberapa dalam kantong Isayama. Namun, tidak ada yang tahu apakah mangaka tersebut ingin kembali ke manga di masa depan.

Isayama telah memberi tahu penggemar tentang tujuannya setelah sukses dengan AOT, dan itu tidak melibatkan manga. Ternyata mangaka tersebut menginginkan perubahan dengan memiliki bisnisnya sendiri. Dia ingin memiliki spa.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel