Ussy Sulistiawaty Kenang Momen Ultah ke-17, Komentar Andhika Pratama Bikin Ngakak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Bersamaan dengan sang putri sulung yang genap berusia 17 tahun, Ussy Sulistiawaty kenang momen ulang tahun ke-17 dirinya yang ternyata langsung dikomentari kocak oleh sang suami, Andhika Pratama.

WowKeren - Putri sulung Ussy Sulistiawaty, Amel belum lama ini genap berusia 17 tahun. Bertepatan dengan momen tersebut, Ussy rupanya mengenang momen saat ulang tahunnya yang ke-17.

Di ulang tahun ke-17, Ussy rupanya mendapatkan hadiah berupa pager. Seperti diketahui, pager adalah penyeranta yang merupakan alat telekomunikasi pribadi untuk menyampaikan dan menerima pesan pendek.

"Klo aq... dapet kado PAGER (msh ada sampe skrg deh itu, heitsss pada jamannya) ketahuan bngt yg tau apa itu PAGER umurnya berapa yekaaannnn. Trus dapet nasi kuning buatan mama," tulis Ussy.

Ussy kemudian menceritakan soal masa SMA-nya. Rupanya, Ussy merupakan lulusan dari SMA perhotelan.

"Aq SMA nya di SMIP DKI skolah perhotelan, sooo di bulan juli harus PKL di hotel sesuai jurusan yg di ambil, jadi aq pernah ngerasain jadi pelayan di hotel CROWN gatot subroto," tulis Ussy.


"Makanya pas aq nikah ma @andhiiikapratama aq milih di sana buat mengenang masa2 aq pernah kerja disana," sambungnya menambahkan.

Postingan Ussy tersebut rupanya langsung dikomentari oleh sang suami, Andhika Pratama. Andhika rupanya meminta maaf karena tak hadir di acara ulang tahun ke-17 Ussy. "Sorry waktu itu ga dateng ke ultah.. km 17 thn ak masih kelas 5 SD," tulis Andhika.


Ussy Sulistiawaty Kenang Momen Ultah ke-17, Komentar Andhika Pratama Bikin Ngakak

Sumber: Instagram

Komentar Andhika tersebut rupanya sukses membuat netter terkekeh. Seperti diketahui, Andhika dan Ussy memang memiliki selisih umur enam tahun.

Ussy pun menanggapi komentar Andhika tersebut dengan tak kalah kocak. "Iyaa maafin juga, aq ga ngundang anak kecil kelas 5 SD, pipis aja blum luruuuussss blum akil baligh saayyy," balasnya.

Sementara itu, banyak pula netter yang melayangkan pujiannya pada Ussy. Pasalnya Ussy dinilai awet muda di usianya yang sudah kepala 4. Ussy bahkan dipuji masih cocok jadi gadis berusia 17 tahun.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait