Fuji dan Thariq Halilintar Diramal Cuma Jadi TTM Tapi Tak Berjodoh, Penyebabnya H. Faisal?
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Benarkah hubungan Fuji dan Thariq Halilintar tidak akan sampai ke pelaminan? Lantas bagaimana reaksi para penggemar setelah mendengar ramalan dari Hard Gumay yang dikenal sebagai seorang indigo?

WowKeren - Secara mengejutkan, Hard Gumay meramalkan kisah cinta Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar tidak akan berakhir di pelaminan. Dengan menggunakan medium kartu tarot, Gumay yang dikenal sebagai anak indigo membeberkan penerawangannya.

Ia menyebutkan salah satunya bahwa H. Faisal, ayah Fuji sebenarnya tak ingin putrinya itu menjalin hubungan serius untuk saat ini. Ayah Bibi Andriansyah ini ingin anak bungsunya itu fokus dulu dengan pendidikan dan kariernya karena masih muda.

"Ayah kandung dari Fuji yaitu Bapak Faisal, saya melihat jauh di pikirannya, untuk Fuji saat ini jangan dulu untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Karena menurut beliau, saya melihat Fuji yang masih muda belia, (Faisal) belum merestui untuk cinta-cintaan terlalu dalam," kata Gumat dilansir di kanal YouTube VDVC Entertainment, Senin (10/1).

Lebih lanjut, Hard Gumay pun menegaskan bahwa Fuji dan Thariq tidak berjodoh. Namun, ia tak menampik bahwa keduanya akan memiliki hubungan yang mesra.


"Bukan jodoh, bukan hubungan yang lebih jauh. Yang pertama saya melihat hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar ini akan berjalan mesra, akan berdampingan ke depan, akan mempunyai hubungan spesial, namun sayang tidak berjodoh," paparnya.

Bahkan, Hard Gumay dengan gamblang menyebut pasangan ini tak akan sampai ke tahapan pacaran, apalagi pelaminan. Fuji dan Thariq disebut hanya akan terjebak dalam hubungan teman tapi mesra.

"Dan lebih jauh lagi, Fuji dan Thariq Halilintar tidak akan sampai ke pelaminan. Saya melihat hubungan ini dekat, mesra, namun memang tidak sampai ke pernikahan. Bahkan pacaran pun tidak, namun mereka mesra sebagai teman," ujar Hard Gumay.

Kendati demikian, Gumay juga tak memungkiri jika saat ini perasaan Thariq seluruhnya tertuju pada Fuji. Kalau pun ia diminta memilih antara Fuji dan Chandrika Chika sang mantan, makan dengan tegas adik ipar Aurel Hermansyah itu akan memilih Fuji.

"Saya melihat saat ini hati Thariq Halilintar memang sepenuhnya untuk Fuji. Jika harus memilih, Thariq Halilintar memang lebih memilih Fuji," tutupnya.

Menanggapi ramalan ini, Thofu, sapaan akrab fans Thariq dan Fuji tampak santai. Mereka menyebut jika ini hanyalah ramalan seorang manusia biasa. Tetap saja keputusan akhirnya berada di tangan Sang Pencipta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts