Heboh Chat WA Mayang Bantah Dipaksa Doddy Jadi 'Mesin ATM', Kejanggalan Ini Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Beredar chat WA Mayang adik Vanessa Angel dengan salah satu fans yang kepo soal isu dirinya dipaksa jadi publik figur. Mayang menyangkal hal itu namun chat dengan fans itu malah disikapi sinis.

WowKeren - Kehidupan Mayang adik Vanessa Angel terus jadi sorotan. Ia sempat dicibir gagal imut hingga dicap plagiat Fujianti Utami.

Bahkan suara Mayang juga dihujat fals ketika ia show bareng Chika di sebuah konser. Sampai-sampai netizen tega membahas soal Fuji yang cantik di sesi live Instagram terkait show Mayang-Chika.

Terus dibanjiri kecaman, Mayang tampak tegar. Ia pun dikasihani cuma dipaksa jadi publik figur demi pundi-pundi cuan buat Doddy. Kerap diterpa rumor senasib dengan Vanessa yang dulu dicap jadi mesin ATM Doddy, Mayang menegaskan hal tersebut tidak benar.


Dalam chat dengan seorang fans, Mayang menegaskan kalau Doddy tak pernah memaksa dirinya terjun ke dunia hiburan. Justru Doddy sempat menanyai pendapatnya soal sekolah atau karir.

"Dibilang terpaksa sih nggak. Ini memang kemauan aku. Dan sebulan yang lalu Daddy tanya ke aku, mau fokus sekolah atau sekolah sambil (nyambi) dunia entertainment," kata Mayang. "Dan aku pilih sekolah sambil jalanin karir, terus yaudah terjadilah begini.Urusan dihujat, ya itu resiko publik figur."

Mayang menegaskan kalau ia menjalani semua dengan bahagia. Ia mengaku memang senang bermusik dan tak pernah ada paksaan dari Doddy atau sang ibu tiri, Puput.

Fans yang mengirim pesan sempat memuji Mayang karena membahagiakan orangtuanya. Disisi lain, netter justru menilai chat itu tampak janggal. Mereka malah curiga kalau itu cuma WA karangan yang ditulis Mayang atau ibu tirinya. Ada juga yang menyindir Mayang karena menyebut dirinya sendiri publik figur.

"Anjaaay public figur 🤣🤣🤣🤣 Suaranya pas"an wooy 🤣🤣 Klo suara bagus mah gpp tapi ini suara BIASA AJA 😅 Klo yakin suara bagus knpa gak daftar xfactor atau idol aja🤣🤣🤣," kata netter. "Salfok sama "aku bakal keep silent, km terbuka aja sm aku" lahh ini ape namanye kl di share bgini...," ujar netter. "Dia yg ngetik sndri dia yg nge-share memang ni anak halu ny yaa bntar lagi gila dah," cibir netter. "Kenapa ibu Dan anak ngobrol lewat WA?... 😂😂😂," sentil netter soal Puput berada dibalik chat tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru