Diperiksa Polisi, Marissya Icha Beber Versi Lain Kronologi Ribut dengan Medina Zein
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marissya Icha tegaskan tak main fisik dan hanya adu mulut dengan Medina Zein. Begini penjelasan Marissya terkait dirinya yang dituduh menganiaya Medina.

WowKeren - Marissya Icha memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Senin (10/1), bersama sang kuasa hukum, Ahmad Ramzy. Kedatangan Marissya lantaran untuk diperiksa terkait laporan Medina Zein atas tuduhan penganiayaan.

"Hari ini agendanya panggilan klarfiikasi atas laporan Medina. Yang dilaporkan katanya Icha melakukan penganiayaan," kata Ahmad Ramzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Dalam laporannya, medina menyebut bahwa dirinya telah menjadi korban kekerasan Marissya saat keduanya dimediasi di kantor polisi untuk kasus lain. Menanggapi tuduhan tersebut, Marissya pun menjelaskan kronologi yang sebenarnya menurut bersinya.

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini mengaku Medina lah yang terlebih dulu memancing emosinya. Ia heran lantaran Medina Zein malah mengajaknya ribut secara terang-terangan, di hadapan polisi pula.


"Jadi pada saat itukan Medina meneghubungi saya. Malam malam, katanya yok kita ketemu di Polda, kita ribut aja depan Kapolda depan Pak Fadil. Saya bilang, besok aja ketemu di Polda. Ketemulah kita di Polda, ketemu polisi. Terus dia memaki saya dengan bahasa-bahasa kotor dalam kantor polisi memancing saya emosi," beber Marissya Icha kepada WowKeren.

Namun dalam hal ini, Marissya Icha meluruskan bahwa dirinya sama sekali tak menyentuh Medina Zain pada saat itu. Jadi sangat mustahil jika dirinya disebut telah menganiaya istri Lukman Azhari tersebut.

"Tapi memang saya tidak menyentuh dia sama sekali, kita memang berdebat disitu. Justru seinget saya, dia yang mencoba menyentuh saya. Tapi tangan saya tidak ada menyetuh Medina sama sekali," terang Marissya lagi.

Pun Marissya terkejut karena di malam harinya, Medina malah menyebarkan isu yang tidak-tidak mengenainya. "Terus setelah itu malamnya dia membuat isu, membuat laporan di Polda Jaksel," tandasnya.

Sebelumnya, Medina Zein mengaku mengalami memar di pelipis dan kakinya akibat dianiaya Marissya Icha. Usai kejadian, Medina langsung melakukan visum dan melaporkan Marissya Icha ke polisi. Kejadian itu terjadi pada 27 Desember 2021 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait