Winter aespa Sempat Jadi Perhatian Gara-gara Akun AskFM, Pemilik Asli Akhirnya Muncul
Selebriti

Sebuah screenshot dari akun AskFM menarik perhatian komentator jahat, yang kemudian mengejek Winter. Terlepas dari itu, Winter tetap diam tentang tuduhan yang berasal dari komunitas online yang berbeda.

WowKeren - Sebelumnya, komunitas online Korea ramai membicarakan akun AskFM milik seseorang bernama Kim Min Jung. Berdasarkan fakta bahwa nama lengkap resmi Winter aespa adalah sama dan bahwa baik Winter maupun Kim Min Jung yang bersangkutan lahir pada tahun 2001 dari Kota Yangsan, Provinsi Gyeongsang, beberapa orang semakin yakin bahwa Winter telah menggunakan akun itu selama pra-debut.

Tak lama kemudian, screenshot dari akun AskFM mulai beredar, dikabarkan berasal dari Winter. Ketika beberapa jawaban yang dibagikan ke akun tersebut dianggap "tidak pantas" (seperti membuat komentar seksual tentang Kai EXO), Winter menuai kritik karena diduga menjadi "siswa SMP yang bermasalah."

Screenshot yang dimaksud adalah pertanyaan, "Apa kamu menonton Showtime EXO? Bukannya aku pikir kamu akan menontonnya, tapi" yang diposting 7 tahun yang lalu. Kim Min Jung menjawab, "Aku nonton, sebenarnya. Dan aku langsung waspada setiap kali Kai menunjukkan tubuhnya" dengan meme bertuliskan, "Matamu terlihat sangat mesum sekarang!"

Akhirnya, screenshot ini menarik perhatian komentator jahat, yang kemudian mengejek Winter gara-gara akun tersebut. Terlepas dari itu, Winter aespa tetap diam tentang tuduhan yang berasal dari komunitas online yang berbeda.

Winter aespa Sempat Jadi Perhatian Gara-gara Akun AskFM, Pemilik Asli Akhirnya Muncul

Source: Koreaboo


Sementara itu, seorang pengguna Twitter @gimminj53119610 muncul mengklaim sebagai Kim Min Jung di balik akun tersebut. Pada 9 Januari 2022, Kim Min Jung men-tweet bahwa meskipun dia seumuran dan dari kota yang sama dengan Winter, dia tidak mengenal Winter secara pribadi.

"Halo, aku Kim Min Jung dari SMP Yangsan Joongang. Aku melihat tangkapan layar AskFM-ku dan ingin mengklarifikasi. Winter dan aku sama-sama lahir pada tahun 2001 tapi secara pribadi aku tidak mengenalnya sama sekali. Aku tidak tahu siapa yang menemukan AskFM-ku dan mengedarkannya secara online, tapi aku sangat tersinggung dengan apa yang telah terjadi," tulisnya.

Selain itu, ketika diminta untuk memverifikasi dirinya sendiri, Kim Min Jung melampirkan buku tahunan SMP Yangsan Joongang dan kartu identitasnya (meskipun dia meminta agar foto kartu identitasnya dihapus). Sementara "membuktikan" dirinya sebagai pemilik sah akun AskFM itu, Kim Min Jung menyatakan bahwa "[dia] dan Winter sama-sama korban" dan memohon untuk dibiarkan sendiri.

Kim Min Jung juga memperingatkan tindakan hukum terhadap semua posting dan komentar jahat atas tuduhan pencemaran nama baik dan juga pelecehan seksual. "Jangan berbicara buruk tentangku dan Winter. Semua postingan dan komentar jahat akan dikumpulkan dan digunakan di pengadilan. Aku tidak akan mentolerir ini lagi," lanjutnya.

Menyusul peringatan tersebut, admin di balik "Winter Gallery" DC Inside menawarkan untuk membantu perjuangan hukum Kim Min Jung. Admin juga meminta bantuan internet untuk mengumpulkan "bukti" postingan/komentar jahat, yang ditanggapi oleh komunitas online dengan dukungan sepenuh hati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru