Diduga Sengaja Jiplak Gaya Fuji, Penampilan Makin ‘Wah’ Thariq Halilintar Jadi Sorotan
instagram
Selebriti

Kembali bikin fans baper bukan main gara-gara diduga sengaja ‘jiplak’ gaya Fuji, unggahan Thariq Halilintar sontak jadi perbincangan hingga penampilan terbarunya jadi sorotan.

WowKeren - YouTuber Thariq Halilintar memang tengah santer dikabarkan mendekati sosok Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Pasalnya sudah sering kali Thariq menyampaikan gombalan atau rayuannya kepada Fuji. Tak jarang pula ucapan Thariq dinilai mengandung kode keras tentang ketertarikannya akan sosok adik almarhum Bibi Andriansyah ini.

Bahkan baru-baru ini Thariq kembali dinilai kelewat “bucin” akan sosok Fuji. Bukan tanpa alasan, salah satu fotonya di Insta Stories diduga fans sengaja “jiplak” atau meniru Fuji.

Mulanya Fuji diketahui mengunggah foto mirror-selfie dari jarak sangat dekat. Fuji dengan rambut kepang ciri khasnya berpose menjulurkan lidah dan memiringkan kepala. Ia juga menambahkan emotikon yang sama dengan ekspresinya saat itu.

Selang beberapa menit, Thariq juga mengunggah Insta Stories terbaru. Mengejutkannya ia memamerkan ekspresi yang sama persis bahkan dengan pemilihan emotikonnya.


Terlihat Thariq yang mengenakan baju berwarna hitam mengabadikan selfie di depan sebuah kaca dengan pose kepala miring dan menjulurkan lidah. Tak pelak unggahan Fuji dan Thariq langsung jadi bahan perbincangan di kalangan fans.

Terang saja netter langsung baper dan girang bukan main menduga Thariq kembali melayangkan kode rasa sukanya kepada Fuji. Ledekan bucin hingga kasmaran pun ramai dilayangkan netizen di salah satu unggahan fanbase Thofu atau Thariq dan Fuji ini.

Di sisi lain rupanya ada juga yang menyoroti penampilan adik Atta Halilintar. Thariq dinilai lebih kurus setelah kepulangannya dari berlibur bersama keluarga besar ke Turki hingga dipuji semakin menawan sejak digosipkan dekat dengan Fuji.

Thoriq kurusan emm,” sebut akun @iif****. “Keliatan kurusan yaa. Di beberapa igs nya yg pas tampakkin muka, juga keliatan kurusan,” timpal akun @mutika*****. “Ini perasaan ku aja atau gimana ya, ko thoriq kaya beda, kaya makin wahhh gt,” sedang sahut akun @antiba******. “Fixxx thoriq makin cakep,” imbuh @alvi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait