Shin Hye Sun Ungkap Cara Jaga Berat Badan Tanpa Work Out, Ternyata Tak Gampang
Instagram/shinhs831
Selebriti

Aktris Shin Hye Sun memiliki tinggi badan 172cm, lebih tinggi dari yang diduga banyak orang. Semua orang mengira ia bertubuh kecil hanya dengan melihat wajahnya.

WowKeren - Tak hanya punya wajah yang cantik, Shin Hye Sun memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan langsung. Aktris tersebut rupanya memiliki cara khusus untuk menjaga bentuk tubuh dan berat badannya agar tetap terjaga di angka tertentu.

Sebagai aktris, mata Shin Hye Sun berubah setiap kali dia mulai berakting, tapi biasanya, dia menghadirkan imej yang imut. Ia memiliki tinggi badan 172cm, lebih tinggi dari yang diduga banyak orang. Semua orang mengira ia bertubuh kecil hanya dengan melihat wajahnya.

Banyak orang terkejut melihat betapa tingginya Shin Hye Sun. Namun, Shin Hye Sun pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara di masa lalu bahwa beratnya 49kg. Dikatakan bahwa cara aktris tersebut untuk tetap bugar adalah dengan makan hanya sekali sehari tanpa melakukan work out.

Shin Hye Sun bahkan tidak berpikir untuk berolahraga sejak awal karena tubuhnya sudah tinggi dan ada kemungkinan tinggi badannya mengikuti perubahan fisiknya. Jadi sebagai gantinya, Shin Hye Sun memilih untuk makan hanya satu kali sehari.


Shin Hye Sun Ungkap Cara Jaga Berat Badan Tanpa Work Out, Ternyata Tak Gampang

Source: Kbizoom

Kecuali untuk waktu tidur, Shin Hye Sun mengatakan bahwa sudah menjadi kebiasaan hidupnya untuk menghabiskan 13 hingga 15 jam sehari dengan perut kosong. Tetapi baru-baru ini, dia telah berolahraga sedikit demi sedikit untuk kesehatannya.

Di sisi lain, Shin Hye Sun telah berkembang selangkah demi selangkah mulai dari peran kecil. Dengan pengalamannya yang konsisten, dia sekarang menunjukkan kemampuan akting yang hebat yang sebanding dengan pemeran utama wanita.

Shin Hye Sun, yang baru-baru ini muncul di Coupang Play "SNL Korea Reboot Season 2", menampilkan segmen yang luar biasa yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Video ini menarik perhatian karena memiliki lebih dari 4,7 juta view.

Sementara itu, film yang dibintangi Shin Hye Sun yang berjudul "She Died" akan segera dirilis. Setelah "Open The Door", dia saat ini sedang sibuk syuting film "Brave Citizen" yang diadaptasi berdasarkan webtoon Naver.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru