Diberi Ivan Gunawan Hadiah Tiket Konser BTS di Korea, Reaksi Anak Ayu Ting Ting Bikin Gemas
Selebriti

Tak bawa kado saat hadir ke pesta ulang tahun anak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan lantas tawari Bilqis Khumairah Razak hadiah berupa tiket konser BTS di Korea sebagai gantinya.

WowKeren - Belum lama ini, Ivan Gunawan mengajak anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mengobrol dalam bahasa Inggris. Pria yang akrap disapa Igun ini rupanya mengajak Bilqis mengobrol tentang pesta ulang tahunnya yang ke-9.

Di sela-sela pembicaraan, Igun rupanya menanyakan soal dirinya yang tak membawa kado saat datang ke pesta. Di luar dugaan, Bilqis rupanya tak masalah dengan hal tersebut.

"Tapi kemarin kamu senang ketika saya datang ke pesta ulang tahunmu?" tanya Igun dalam bahasa Inggris yang langsung diiyakan oleh Bilqis. "Benarkah?" tanya Igun lagi.

"Tapi saya tidak memberikanmu sebuah hadiah," ujar Igun. "Tidak apa-apa," jawab Bilqis santai.

Igun lantas menawarkan Bilqis untuk meminta hadiah pada dirinya. Namun Bilqis tampak kebingungan. Desainer berusia 40 tahun itu lantas menawarkan hadiah berupa tiket konser Bangtan Boys atau BTS di Korea. Seperti diketahui, Bilqis merupakan penggemar berat BTS.


Bilqis pun tampak girang mendengar hadiah yang akan diberikan Igun untuk dirinya. "Ok. Anda juga bergabung bersama kami (Bilqis dan Ayu Ting Ting ke Korea)?" tanya Bilqis polos yang diiyakan oleh Igun.

Netter rupanya ramai memuji Bilqis. Hal itu lantaran Bilqis dinilai sudah sangat jago dalam berbahasa Inggris. Bilqis pun dinilai cerdas karena reaksi serta jawabannya saat berbincang dengan Igun. Netter pun ramai mengaku gemas melihat reaksi Bilqis saat mendapatkan hadiah dari Igun.

"You join with us.. So cute," tulis akun @en*****op. "Gemes bgt tiap denger bilqis ngomong," sambung akun @je*****in. "Good looking, good attitude and smart girl," imbuh akun @be*****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait