Song Kang dan Park Min Young Diam-Diam Bermesraan di Teaser 'Weather People'
YouTube
Selebriti

Drama 'Weather People' menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - "Weather People" bakal disiarkan mulai Februari mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini semakin gencar menghadirkan video teaser yang pastinya akan sayang jika dilewatkan karena memperlihatkan visual pasangan utama.

"Weather People" menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang memiliki IQ 150.

Teaser baru dimulai dengan teks, "Kemungkinan cuaca 1 persen dapat berubah, dan begitu juga perasaan orang." Cuaca dapat berubah kapan saja bahkan dengan kemungkinan terkecil, jadi direktur prakiraan cuaca Go Bong Chan (Kwon Hae Hyo) mau tidak mau harus tegas.

Perbedaan pendapat muncul ketika Um Dong Han (Lee Sung Wook) berkomentar, "Prakiraan adalah probabilitas" sedangkan reporter berita Lee Si Woo membantah, "Itulah mengapa mereka selalu salah." Shin Suk Ho (Moon Tae Yoo) dan petugas tindakan analisis Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong) juga terlihat sibuk melakukan yang terbaik.


Jin Ha Kyung menyatakan, "Bahkan jika itu adalah prediksi, kupikir tugas kami adalah menggunakan data yang sedikit lebih akurat untuk membuat prediksi ini." Lee Si Woo sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jin Ha Kyung saat berbicara.

Teaser lain menampilkan Jin Ha Kyung yang bertanya, "Kamu sebenarnya apa?" Meskipun cuaca cerah, Lee Si Woo menjawab, "Pasti akan datang. Hujan." Tiba-tiba orang-orang berlarian untuk menghindari hujan dan Jin Ha Kyung mengulurkan tangannya untuk menyentuh hujan dengan cemberut.

Lee Si Woo mengaku, "Ini masalah besar karena aku terus lebih menyukai Jin Ha Kyung." Keduanya diam-diam berpelukan di kantor saat Lee Si Woo meyakinkannya, "Jangan khawatir. Kita tidak akan ketahuan."

Meskipun Jin Ha Kyung khawatir tentang merahasiakan romansa kantor mereka, dia tidak bisa menahan diri untuk bertindak kekanak-kanakan ketika Lee Si Woo berinteraksi dengan orang lain di tempat kerja.

Mengiringi kedua teaser di atas, tim produksi berbagi, "Kami yakin bahwa orang-orang prakiraan cuaca, yang sangat menyukai cuaca dan kisah romantis kantor yang mendebarkan, yang tidak dapat diprediksi seperti cuaca, akan memikat hati para pemirsa. Mohon nantikan karya dan cinta yang menggembirakan yang diciptakan dengan probabilitas 1 persen oleh Ha Kyung dan Si Woo serta karyawan Administrasi Meteorologi Korea."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait