Liburan Ke Turki, Dinda Hauw Bingung Cari Makanan Untuk Putranya yang Mulai MPASI
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw menceritakan bagaimana pengalamannya selama liburan bersama keluarga di Turki. Rupanya ia sempat dibuat kebingungan mencarikan makanan untuk putranya yang mulai MPASI.

WowKeren - Pada akhir tahun lalu Dinda Hauw dan Rey Mbayang pergi ke Turki dengan mengajak putra mereka, Arshaka. Pada momen tersebut, Dinda mengaku kebingungan mencari makan untuk sang bauh hati karena Arshaka sudah mulai MPASI.

"Jujur waktu pas kemarin ke Turki itu sedikit kerepotan, karena Sakha lagi awal MPASI jadi aku masih meraba gitu aduh ini makannya gimana, terus cari makan apa," kata Dinda Hauw di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Wajar saja Dinda kebingungan saat berada di Turki. Karena selama ini ia di jakarta kerap dibantu oleh ibunya dalam mengurus Arshaka. Oleh karenanya saat di Turki Dinda dan Rey bingung dalam mencarikan makanan pendamping ASI jenis apa untuk putranya.

"Pusing banget aku harus ke minimarket cari makanan bayi, lucunya kalau di Turki itu bayi kan bebek ya namanya aku, aku tanya baby mereka bingung, kayanya bebek itu bayi sih hahah," kata Rey.


Dan pada akhirnya Rey menemukan snack untuk bayi sebagai makanan pendamping ASI buat Arshaka. Namun di sisi lain Rey dan istri juga khawatir sang buah hati nantinya malah doyan dengan snack yang dibelikannya tersebut.

Sehingga nantinya saat pulang ke indonesia mereka malah bingung mencari snack serupa. "Akhirnya cari snack di sana, kita sempet takut malah, takutnya Sakha cocok makanan sana terus kita malah susah nyarinya kalau udah di Indonesia," ujar Rey.

Namun rupanya kekhawatiran Rey dan Dinda tersebut pun tak terjadi. Sehingga perjalanan mereka di Turki bersama sang buah hati pun menjadi lancar. "Alhamdulillah semuanya lancar terus banyak juga ASI-nya, Sakha juga enjoy banget," kata Dinda.

Selain itu, Dinda dan Rey pun kerap membagikan berbagai momen selama mereka dan anaknya berada di Turki. Arshaka pun terlihat menggemaskan dalam setiap kesempatan ia berhadapan dnegan kamera.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru