Ramai Dikira Pacar Keanu Agl, Ini 8 Potret Faradiba Putri Fahira Yang Super Modis
Instagram/dibafahira
Selebriti

Faradiba Putri Fahira ramai menjadi bahan perbincangan usai videonya dan Keanu Agl beredar di dunia maya. Namun terkuak, bahwa selebgram cantik itu adalah sahabat Keanu sejak SMA, bukan kekasih. Intip sederet potretnya di sini yuk!

WowKeren - Belum lama ini, selebgram Keanu Agl memicu kehebohan ketika videonya bersama sosok hijabers cantik beredar. Usut punya usut, Keanu bahkan menghadiahkan sebuah gelang mewah untuk perempuan tersebut. Tak nyana netter langsung heboh berasumsi jika sosok perempuan yang bersama Keanu di video adalah kekasihnya.

Lantas terkuak, bahwa identitas wanita yang dikira kekasih Keanu itu rupanya adalah sosok sahabat sejak SMA sang selebgram. Namanya diketahui Faradiba Putri Fahira. Di Instagram, Faradiba mencantumkan dirinya sebagai model busana. Sepertinya ia juga memiliki bisnis hijab menilik dari bio Instagram.

Faradiba sendiri telah memiliki followers sebanyak 64,5 ribu di Instagram @dibafahira. Dalam setiap postingannya, Faradiba selalu tampil on point dengan padu padan busana yang ia kenakan. Mulai dari look kasual hingga semi formal. Intip yuk sederet potret Faradiba yang super fashionable di sini!

(wk/rosi)

1. Gaya kekinian banget


Gaya kekinian banget
Instagram/dibafahira

Faradiba Tampil dengan gaya kekinian. Dalam foto, ia menggabungkan manset hitam dengan cardigan jumbo putih. Hijab dan kacamata yang ia kenakan selaras dengan manset, sementara untuk bawahan Faradiba memilih celana jeans.

2. nyaman dengan setelan


nyaman dengan setelan
Instagram/dibafahira

Pergi hangout, Faradiba memilih mengenakan setelan yang nyaman. Dalam potret kali ini, ia memadukan tunik hitam dengan kulit warna campuran. Terdapat belt cantik yang membungkus pinggang ramping Farida, menunjukkan perutnya yang langsing.

3. Ala hijaber swag


Ala hijaber <i>swag</i>
Instagram/dibafahira

Tampil ala hijabers swag, Faradiba mengenakan busana dominasi hitam. Ia memadukan kaos hitam dengan jaket kulit serta hijab senada. Faradiba semakin on point dengan jeans abu-abu yang ia kenakan. Ia kemudian mengambil mirror selfie.

4. manis dengan dominasi warna hitam


manis dengan dominasi warna hitam
Instagram/dibafahira

Masih dengan warna dominasi hitam kesayangan Faradiba, ia kali ini tampil super manis. Faradiba memadukan kemeja kuning kotak-kotak dominan hitam dengan legging, hijab serta sandal. Bahkan shoulder bag dan kacamata yang ia kenakan juga berwarna hitam. Inspiratif banget bagi para pecinta hitam nih!

5. ala earth tone


ala <i>earth tone</i>
Instagram/dibafahira

Tampil ala earth tone, Farida mengenakan busana perpaduan yang didominasi warna cokelat. Selebgram cantik itu memadukan blouse putih, celana krem serta hijab cokelat. Faradiba juga membawa shoulder bag selaras untuk mempermanis penampilannya.

6. Super chic padu-padan beda warna


Super <i>chic</i> padu-padan beda warna
Instagram/dibafahira

Faradiba mengenakan OOTD super chic. Dalam foto, ia memadukan kaos putih panjang dengan celana warna army sementara hijabnya berwarna cokelat muda. Memadukan 3 warna, penampilan Faradiba terlihat manis dan colorful.

7. inspirasi liburan


inspirasi liburan
Instagram/dibafahira

Pergi liburan, Faradiba tampil berwarna dengan perpaduan OOTD putih-biru. Ia mengenakan kemeja crop top putih dipadu jeans serta hijab warna biru. Faradiba kemudian memakai kacamata agar tak silau. Vibe musim panas banget!

8. semi formal look


<i>semi formal look</i>
Instagram/dibafahira

Tampil ala semi formal look , Farida tampak cocok bak wanita karier siap pergi ke kantor. Ia memadukan blouse putih dengan kulot krem serta hijab abu muda. Farida lantas mengenakan sepatu sandal krem dan hand bag cokelat tua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait