Nge-gym Bareng Geng Gisella Anastasia, Olla Ramlan Jadi Sorotan Soal Gaya Hijab Terbuka
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan lagi-lagi menuai perhatian lantaran gaya berhijabnya. Dikira seperti tak memakai kerudung, Olla tampil ceria saat berolahraga bareng kawan-kawannya Gisella Anastasia cs.

WowKeren - Olla Ramlan membagikan potret saat menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya di tempat gym. Dalam unggahan itu, tampak si cantik Gisella Anastasia, Naysila Mirdad, hingga Viviane ikut bergabung.

Ya, kali ini Olla Ramlan berolahraga bersama geng Gisella Anastasia. Mereka tampak begitu dekat dan kompak memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

Namun, ada satu hal yang menjadi perhatian netizen setelah melihat unggahan-unggahan Olla Ramlan tersebut. Netizen menyoroti gaya berhijab Olla yang dinilai semakin terbuka. Istri Aufar Hutapea itu bahkan seperti hanya mengenakan topi untuk menutupi rambutnya.

"Genk sehat," tulis Olla Ramlan dalam keterangan unggahannya tersebut, Selasa (11/1).

Nge-gym Bareng Geng Gisella Anastasia, Olla Ramlan Jad Sorotan Soal Gaya Hijab Terbuka

Instagram Story


Di unggahan lain, Olla Ramlan juga sempat terciduk melepas hijabnya saat melakukan video call dengan Dimas Beck. Meski tak terlihat jelas, namun rambut kecoklatan Olla tampak dalam tangkapan layar yang dibagikan ibu tiga anak itu.

Olla mengaku rindu dengan sahabat-sahabatnya itu. "Kangen kok aku ma kalian.... Hihihi," katanya. "Kamu selalu di hati aku @dimasbeck."

Nge-gym Bareng Geng Gisella Anastasia, Olla Ramlan Jad Sorotan Soal Gaya Hijab Terbuka

Instagram Story

Ini bukan kali pertama Olla Ramlan kepergok mengenakan model hijab tak seperti biasanya. Di momen liburan akhir tahun Desember 2021 lalu, Olla sempat membagikan foto lawas saat berlibur bersama keluarganya.

Dalam foto yang dibagikan, Olla tampil cantik memakai outfit tema monokrom. Kerudung putih panjangnya juga hanya disampirkan melilit kepalanya, tidak dipasang rapat seperti biasanya.

Foto yang diunggah Olla Ramlan itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Olla Ramlan karena fotonya tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mempertanyakan alasan Olla mengenakan hijabnya seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru