Son Ye Jin Pamer Kebahagiaan Dapat Banyak Kiriman Hadiah Truk Kopi Dari Rekan dan Fans
Instagram/yejinhand
Selebriti

Menjelang penayangan drama JTBC 'Thirty Nine', Son Ye Jin tampak disibukkan dengan jadwal syutingnya sehingga dirinya mendapatkan banyak dukungan baik dari rekannya sampai fans.

WowKeren - Budaya saling mengirimkan truk makanan atau kopi di kalangan artis menjadi aktivitas yang kerap dilakukan di industri hiburan Korea Selatan. Maka tidak heran jika Son Ye Jin telah mendapatkan banyak kiriman truk makanan di lokasi syutingnya.

Pada Senin (10/1), Son Ye Jin mengunggah foto di Instagram pribadinya yang menunjukkan bahwa di belakangnya banyak truk makanan hingga kopi. Atas pemberian dari rekan-rekannya itu, Son Ye Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah truk kopi tersebut.

Dalam foto yang dipublikasikan, Son Ye Jin berpose di depan truk kopi. Bahkan di malam yang gelap, kecantikan Son Ye Jin tetap bersinar sehingga menarik perhatian.

"Aku baru saja mendapatkan kiriman ini lagi. Penulis Park Ji Eun, kakak penulis Oh Yoon Ah. Terima kasih untuk penggemarku dari Singapura, Hong Kong dan Filipina. Aku bisa merasakan hati orang-orang yang mengirimkannya, begitu hangat dan menyentuh. Terima kasih.. Sungguh," tulis Son Ye Jin kepada orang-orang yang telah mengirimkan hadiah untuknya.

Seperti diketahui, pada tanggal 6 Januari lalu Son Ye Jin juga mendapat kiriman hadiah truk makanan sehingga membuat dirinya senang saat menjalani syuting. Kali ini Son Ye Jin tengah disibukkan menjalani syuting untuk drama barunya "Thirty-Nine" JTBC.


Drama ini mengikuti kisah tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. "Thirty-Nine" akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Di drama ini, Son Ye Jin akan memerankan Cha Mi Jo yang berprofesi sebagai kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Ia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan yang kaya dengan keluarga yang peduli dan semua yang diinginkan.

Kemudian ada Jeon Mi Do yang berperan sebagai Jung Chan Young, seorang wanita memiliki bermimpi menjadi aktris tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun cara berbicaranya blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuatnya menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Kemudian ada Kim Ji Hyun akan berubah menjadi Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia belum benar-benar mengalami hubungan romantis.

Sementara itu, drama Son Ye Jin nantinya akan segera tayang pada Februari 2022 mendatang. Drama ini akan kembali menjadi salah satu comeback Son Ye Jin sebagai aktris setelah "Crash Landing on You".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait