Jae Eks DAY6 Beri Pernyataan Soal Komentar Tak Pantas ke Jamie di Streaming Live Terbaru
Instagram/eajpark
Selebriti

Pada hari ini, Selasa (11/1), Jae melakukan streaming live untuk menanggapi pernyataannya baru-baru ini yang menyebabkan kegemparan di antara penggemar K-pop di seluruh dunia.

WowKeren - Mantan member DAY6, Jae, baru-baru ini diterpa kontroversi atas komentarnya tentang Jamie atau Park Ji Min yang dinilai tak pantas. Musisi itu pun kembali melakukan streaming live setelah kontroversinya tersebut.

Pada hari ini, Selasa (11/1), Jae melakukan streaming live untuk menanggapi pernyataannya baru-baru ini yang menyebabkan kegemparan di antara penggemar K-pop di seluruh dunia. Dalam kesempatan itu, ia mengakui bahwa pernyataannya tentang Jamie memang "tidak menyenangkan."

Jae baru-baru ini menghadapi kritik setelah mengatakan selama streaming live sebelumnya, "Oke, (karena) sekarang aku tidak lagi di K-Pop, aku bisa mengatakan ini: Kenapa Jamie mencoba menjadi 'thot' (sebuah istilah untuk menyebut wanita yang sering melakukan hubungan seks dengan banyak orang)?"

Banyak netizen yang mengkritik keras Jae karena menggunakan istilah yang menghina penyanyi wanita tersebut. Selain itu, Jamie sendiri menggunakan Twitter-nya untuk berbicara tentang masalah ini dengan menyatakan, "Aku benci bahwa kita sebagai wanita harus menjadi sasaran humor pria untuk menenangkan orang-orang di Internet."

Jae Eks DAY6 Beri Pernyataan Soal Komentar Tak Pantas ke Jamie di Streaming Live Terbaru

Source: Koreaboo


Menyusul reaksi keras yang diterimanya, Jae merilis pernyataan permintaan maaf. Mantan artis JYP Entertainment itu kemudian melalui streaming live-nya untuk membagikan pemikirannya tentang kata-katanya baru-baru ini.

Jae mengakui bahwa apa yang dia lakukan adalah "tidak menyenangkan" dan itu pasti mengecewakan banyak penggemarnya. Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa dia telah meminta maaf secara langsung kepada Jamie.

Jae memulai dengan ragu, "Aku benar-benar kacau. Sungguh, sungguh, kacau." Dia kemudian mencoba menjelaskan, "Aku rasa aku mengerti gawatnya situasi ini. Jadi, aku mengirim pesan teks ke Jamie malam itu."

Jae juga mengatakan bahwa dia secara pribadi telah menelepon Jamie. Dia terus mengakui kesalahannya, berkata, "Ya, kalian kecewa. Aku kacau." Jae mengungkapkan bahwa dia mengerti bahwa pernyataannya tidak menyenangkan.

Sementara itu, kritikan bertubi-tubi ditujukan kepada Jae baik dari fans internasional maupun netizen Korea. Netizen juga menggali kembali beberapa ucapan Jae di masa lalu yang dianggap kontroversial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait