Marissya Icha Kaget Dengar Ucapan Gala Sky 'Didewakan', Tegaskan Donasi Sukarela Bukan Paksaan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha menanggapi pernyataan Denny Sumargo soal Gala Sky 'didewakan'. Ia juga menjelaskan soal penggalangan donasi untuk Gala yang dipelopori olehnya.

WowKeren - Belakangan ini Marissya Icha jadi sorotan karena penggalangan dana untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa menyebut aksi penggalangan dana Marissya tidak mengantongi izin dari pihak terkait sampai akkhirnya dilaporkan ke kemensos.

Terkait penggalangan dana tersebut, Denny Sumargo rupanya ikut terseret. Pasalnya aktor yang akrab disapa Densu itu sempat mengatakan agar Gala Sky tak terlalu didewakan.

Tak dipungkiri Marrisya merasa kaget dengan pernyataan Gala seperti didewakan tersebut. Walau begitu, Marrisya tak bisa memaksakan pendapatnya pada orang lain.

"Pada saat dibilang seperti itu ada saya ya, jujur saya pun kaget tapi kembali lagi saya gak bisa menahan orang untuk berpikiran seperti apa mau bicara seperti apa itu haknya seseorang untuk dia punya cara pikir seperti apa," kata Marissya Icha ketika ditemui WowKeren di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Selasa (11/1).

Marissya lalu menegaskan donasi untuk Gala Sky sifatnya sukarela bukan paksaan. "Tapi di sini saya hanya membuka siapa yang mau bantu ayo silahkan tapi kalau tidak juga tidak ada paksaan," sambungnya.



Selain itu Marissya juga mengatakan tidak punya niatan sama sekali untuk mendewakan Gala Sky seperti yang diungkap Densu. "Dan tidak ada niatan untuk mendewakan yang sebagian temen-temen infokan terlalu berlebihan," jelasnya.

Donasi yang dibuat oleh Marissya pun nantinya akan diberikan langsung ketika Gala sudah dewasa. Marissya melalui kuasa hukumnya menegaskan donasi tersebut sepenuhnya untuk Gala.

"Kita gak bicara spekulasi ke depan dan itu nantinya kan nih anak masih dibawah umur juga tidak bisa langsung dengan namanya nanti kita aturkan bagaimana dengan baik akte jual belinya yang jelas bahwa ketika nanti Gala dewasa nama ini menjadi milik Gala," ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Icha.

Namun ketika disinggung soal Doddy Sudrajat yang tak setuju dengan penggalangan donasi untuk Gala, Marissya Icha belum bisa memberi komentar. Ia hanya mencoba berpikir positif meski Doddy melaporkannya ke kemensos terkait donasi Gala tersebut.

"Gak tahu ya saya belum bisa jawab, belum terpikir dan belum bisa jawab saat ini," tegas Marissya Icha. "Mungkin kalau nanti ada iktikad atau perbuatan-perbuatan baik dari Pak Doddy kan namanya manusia kan khilaf manusia bisa berubah, pastinya kita akan melihat ke depannya, kalau saat ini saya belum bisa bicara."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts