Fans BLACKPINK Kesal YG Dirumorkan Terus Tunda Comeback Demi Siapkan Girl Grup Baru
Musik

Fans marah atas rumor YG Entertainment menunda comeback BLACKPINK untuk meluncurkan girl grup baru. Penggemar BLACKPINK mengambil alih tren Twitter untuk menuntut keadilan bagi idola mereka.

WowKeren - Hari ini, Senin (11/1) di Twitter, muncul berbagai trending hashtag terkait fakta bahwa BLACKPINK (Black Pink) sudah lama tidak melakukan comeback. Tagar seperti "BLACKPINK comeback now" atau "Stop delaying BLACKPINK" bergantian menempati No 1 di trending dunia.

Di bawah tagar ini, penggemar mengungkapkan rasa frustrasi mereka ketika jadwal comeback BLACKPINK sebagai grup masih belum dikonfirmasi. Secara khusus, rumor dari orang dalam industri muncul dan membuat penggemar semakin marah.

Rumor tersebut mengatakan bahwa YG Entertainment akan terus menunda comeback BLACKPINK untuk memprioritaskan debut girl grup rookie mereka yang akan datang. Seorang pengguna Twitter mengklaim bahwa comeback BLACKPINK mungkin tertunda pada paruh pertama tahun 2022.

Banyak yang mengira comeback BLACKPINK tidak mempengaruhi debut girl group baru. Namun sejak "Lovesick Girls" dirilis pada Oktober 2020, BLACKPINK belum menunjukkan tanda-tanda comeback hingga saat ini.


Fans BLACKPINK Kesal YG Dirumorkan Terus Tunda Comeback Demi Siapkan Girl Grup Baru

Source: Kbizoom

Sebelumnya, banyak laporan keuangan yang mengindikasikan bahwa BLACKPINK akan comeback pada akhir tahun 2021, tetapi sekarang sudah Januari 2022 dan grup tersebut masih belum memiliki petunjuk untuk merilis lagu baru.

Meskipun BLACKPINK tidak memiliki album bersama, pada tahun 2021 Rose dan Lisa memiliki single debut solo, "On The Ground" dan "LALISA". Jennie dan Jisoo juga sibuk dengan proyek masing-masing.

Dapat dilihat bahwa tahun 2021 adalah tahun dimana YG mempromosikan kegiatan individu untuk anggota BLACKPINK. Oleh karena itu, para penggemar menantikan kembalinya grup tersebut lebih awal pada tahun 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait