Attitude Ayu Ting Ting ke KD Tuai Pujian, Sosok Ivan Gunawan ‘Nyempil’ Ikut Curi Perhatian
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Video Ayu Ting Ting saat bertemu dengan Krisdayanti mengantongi banyak pujian soal attitude yang ditunjukkannya, sosok Ivan Gunawan 'nyempil' dalam frame video ikut curi perhatian gara-gara ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini menggelar pesta ulang tahun untuk putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu memperingati ultah Bilqis ke-8 tahun dengan sangat meriah bertemakan “Squid Games”, serial populer dari Korea Selatan.

Acara kala itu tak hanya didatangi oleh teman-teman Bilqis saja namun juga banyak rekan artis yang menjadi tamu undangan. Salah satunya yakni kehadiran Diva Krisdayanti.

Kedatangan KD cukup menjadi perbincangan baru-baru ini di jagat maya. Pasalnya kala itu sikap Ayu saat menyambut istri Raul Lemos rupanya memancing banyak rasa salut.

Seperti pada video yang beredar salah satunya dibagikan akun @rumpi_gosip ini, Ayu nampak semringah saat mendekat ke arah KD. Ayu dengan sigap berniat mencium tangan KD, namun istri Raul Lemos menepis dengan halus.


Rupanya attitude atau sikap Ayu cukup menjadi perbincangan. Meski Terlihat banyak pujian berdatangan yang menyoroti kesopanan Ayu saat bertemu Krisdayanti.

Best attitude .... Semenjak ada kasus bapak ngejar warisan anak yg udh meninggal ... Aku malah sungkem sama ayah Rojak... Dia garda terdepan @ayutingting92 dalam hal apapun...ayah the best pokoknya,” tutur akun @norita******. “Good attitude,” kata @sarah******. “Dia ornag baik, ramah,” timpal akun @midzy*****.

Menariknya komentar sejumlah netizen justru banyak juga yang mengarah kepada sosok Ivan Gunawan. Sang desainer yang terlihat “nyempil” dalam video tak kalah mencuri perhatian lantaran dinilai sigap selalu berada di sisi Ayu Ting Ting. Ada juga yang mengaku salah fokus kepada Igun yang penampilannya disebut semakin menawan.

Si hitam adalah pelindung,” celetuk akun @viee******. “Malah gagal fokus ke igun,tmbah tamvan,” sanjung @itsno******. “Igun maco euy,” sahut akun @sri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait