Ayah Mendiang Kim Mi Soo Komentari Kontroversi 'Snowdrop', Ada Permintaan Pada Netizen
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Beberapa waktu lalu, postingan ayah mendiang Kim Mi Soo sempat mendapat perhatian netizen. Akhirnya buka suara soal kontroversi 'Snowdrop', ia meminta agar netizen stop melakukan ini.

WowKeren - Kepergian aktris "Snowdrop", Kim Mi Soo, yang mendadak telah mengejutkan banyak pihak. Menyusul berita duka ini, berapa waktu lalu postingan ayah mendiang juga menyita perhatian warganet hingga menimbulkan spekulasi.

Pada Senin (10/1), seseorang berinisial A, yang memperkenalkan diri sebagai ayah Kim Mi Soo membuat postingan terkait asumsi publik terhadap dirinya. Dalam hal ini, A secara khusus mengomentari kontroversi distorsi sejarah yang membayangi "Snowdrop".

"Melihat berbagai artikel dan komentar di situs portal berita, saya menemukan banyak laporan yang belum dikonfirmasi dan tulisan yang menimbulkan kecurigaan menyebar. Saya khawatir ibu Mi Soo akan pingsan melihatnya, jadi tolong jangan posting komentar spekulatif," pinta Mr. A.

Sebelumnya, muncul spekulasi terkait postingan-postingan di medsos ayah Kim Mi Soo tak karena tidak mengunggah dukungan apapun saat putrinya bermain di "Snowdrop". Karena muncul banyak dugaan, ia meminta agar netizen tidak menulis apapun yang sifatnya spekulatif padahal dirinya sengaja belum berkomentar atas pertimbangan pribadi.

"Saya telah memposting pesan semangat untuk drama putri saya, tapi karena tidak memposting 'Snowdrop', orang-orang menafsirkan karena aku tidak mau terbebani karena skandal distorsi sejarah. Tapi itu tidak lebih dari kesalahpahaman, karena bersorai untuk drama lain putri saya dengan unggahan di Instagram. Sementara pesan untuk 'Snowdrop', saya buat di Facebook," terang ayah Kim Mi Soo.


Mr. A rencananya akan menyatakan sikap terkait kontroversi "Snowdrop" jika saatnya sudah tepat. Pasalnya, saat ini ia masih syok atas kematian Kim Mi Soo yang mendadak pada Rabu (5/1) lalu.

"Saya belum membuat postingan tentang 'Snowdrop' karena takut di tengah kontroversi drama yang dibintangi putri saya akan membawa kontroversi lain, tapi sekarang saya pikir saya bisa mengungkapkan pikiran jujur saya," ungkap Mr. A.

Meski tidak yakin tentang objektivitas pandangannya, Mr. A akan menyatakan sikap jika semuanya sudah terkendali. "Saya masih tidak yakin apakah bisa menulis sesuatu dengan pandangan objektif dalam situasi ini. Di masa depan, ketika semuanya sudah beres, saya akan menyatakan posisi saya terkait 'Snowdrop'," tutur ayah Kim Mi Soo.

Terakhir, Mr. A menutup postingan tersebut dengan ucapan terima kasih kepada publik atas cinta untuk Kim Mi Soo. Ternyata ayah sang aktris bekerja sebagai pengajar sejarah Korea di institusi pendidikan setempat.

"Saya pecinta kafe dan seorang pengajar sejarah Korea di Akademi Layanan Umum Noryangjin. Terima kasih telah menunjukkan minat kepada putri saya dan memberikan kenyamanan besar bagi keluarga kami," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts